Pesan Jokowi Untuk Farel Prayoga Penyanyi Cilik yang Sukses Meriahkan Istana

Jokowi Beri Pesan Untuk Farel Prayoga Penyanyi Cilik
Jokowi Beri Pesan Untuk Farel Prayoga Penyanyi Cilik (Foto : )

Belakangan ini media sosial heboh karena sosok penyanyi cilik yang membawakan lagu koplo milik Denny Caknan feat. Abah Lala berjudul Ojo Dibandingke. Tak henti di situ, Farel kembali menyita perhatian publik lantaran ia diundang untuk tampil memeriahkan acara upara proklamasi HUT RI ke-77 yang berlangsung di Istana Negara.

Penyanyi cilik itu membawakan lagu koplo berjudul Ojo Dibandingke. Suara emasnya sukses menyihir jajaran tokoh penting dan seluruh peserta upacara yang hadir. Bahkan, Ibu Iriana Joko Widodo pun tak kuasa menahan alunan musik yang sangat nikmat dan ikut bergoyang di atas podium. Para tamu undangan yang sedari tadi duduk dengan hikmat di bangku masing-masing pun berdiri untuk ikut bergoyang.

Kesuksesannya dalam membawakan lagu-lagu berbahasa Jawa pun membuat publik turut bangga. Di usia yang masih sangat muda, Farel mampu menembus Istana dengan prestasinya di bidang tarik suara. Melihat kegigihan bocah asal Banyuwangi tersebut, Bapak Presiden Joko Widodo pun memberikan pesan khusus untuknya.

Beliau ingin agar Farel tetap bisa membagi waktu antara menyanyi dan sekolah. Momen tersebut terekam saat Farel Prayoga tengah melakukan gladi bersih satu hari sebelum upacara berlangsung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

"Kamu kelas berapa?" tanya Pak Jokowi dilihat dari video dalam laman Instagram @jokowi pada Kamis, 18 Agustus 2022. "Kelas enam," jawab Farel Prayoga singkat. "Kelas enam? Anu loh ya, nyanyi boleh, tapi jangan lupa belajar, ya? Jangan lupa juga sekolah sampai yang setinggi-tingginya, ya? Ya. Udah, pesen Pak Jokowi itu aja," ujar Pak Presiden pada anak berusia 12 tahun tersebut. Seorang kameramen yang merekam kegiatan gladi resik tersebut lantas bertanya cita-cita Farel suatu saat nanti. Rupanya, ia ingin menjadi penyanyi sukses. "Penyanyi sukses, Pak, cita-citanya. Jangan sampai lupa pesen Pak Presiden. Jangan sampai lepas sekolah," tandasnya.