Komentar Ranveer Singh Tentang Foto Kulit Cokelat Istrinya, Deepika Padukone, Viral di Media Sosial

Komentar Ranveer Singh Tentang Foto Kulit Cokelat Istrinya, Deepika Padukone, Viral di Media Sosial
Komentar Ranveer Singh Tentang Foto Kulit Cokelat Istrinya, Deepika Padukone, Viral di Media Sosial (Foto : Instagram)

Antv – Komentar aktor Bollywood ternama Ranveer Singh tentang foto kulit cokelat sang istri, aktris global Bollywood, Deepika Padukone, beredar viral di media sosial.

Dalam foto yang diunggah di akun isntagramnya, Deepika Padukone memamerkan kulitnya yang berwarna cokelat di pantai.

Dalam sebuah foto yang dibagikan di Instagram baru-baru ini, terlihat Deepika Padukone seperti dari salah satu liburan mereka.

Atas postingan sang istri itu, Ranveer Singh pun memberikan komentar lucu pada postingannya yang banyak menuai perhatian netizen.

Deepika Padukone membagikan sebuah foto dari salah satu liburannya di pantai, yang menampilkan dirinya membelakangi kamera ketika ia memamerkan kulitnya yang kecoklatan akibat ciuman matahari.

Rambutnya dengan santai diikat dengan sanggul yang berantakan, menambah kesan santai pada foto tersebut.

Sang suami, Ranveer berkomentar pada postingan tersebut, "Mendesah #BawalahSayaKembaliKeKehidupanSantai! (sic)."


Diketahui, Deepika Padukone dan Ranveer Singh sering kali saling bertukar komentar menggemaskan di postingan masing-masing, membuat para penggemar mereka senang.

Baru-baru ini, ketika Ranveer mengenakan sebuah tuksedo formal, Deepika tidak dapat menahan diri untuk tidak mengekspresikan kasih sayangnya dengan reaksi yang paling lucu di dalam komentar. Ia memberikan emoji air liur.

Beberapa hari yang lalu, Deepika Padukone berbagi foto potongan rambut barunya di Instagram. Ranveer Singh, menyebutnya "imut" dalam komentarnya, menunjukkan ikatan manis mereka.

Lebih jauh lagi, Deepika Padukone dan Ranveer Singh mengumumkan pada tanggal 29 Februari bahwa mereka sedang menantikan anak pertama mereka.

Kedatangan bayi mereka, yang dijadwalkan pada bulan September, telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan simpatisan.