Laga Persebaya vs PSIM Disiarkan ANTV, Aji Santoso: Seperti Masa Lalu

Pertandingan Persebaya vs PSIM
Pertandingan Persebaya vs PSIM (Foto : )
Jelang bergulirnya kompetisi liga 1 musim 2022, tim Persebaya Surabaya kini tengah mematangkan persiapan secara serius, salah satunya yaitu menggelar laga persahabatan menghadapi tim kasta kedua liga Indonesia yaitu PSIM Yogyakarta.
Pertandingan yang berlangsung  di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 17 Juli 2022 pukul 19.00 WIB, disiarkan secara langsung dan eksklusif oleh ANTV. 
Momentum ini tentunya menjadi momen spesial bagi ANTV dan Persebaya, karena ANTV turut menjadi saksi sejarah kejayaan Persebaya saat menjuarai Liga Indonesia pada musim 1996/1997 dan 2004. Terutama bagi sang pelatih Persebaya saat ini Aji Santoso, dimana kala itu ia menjadi salah satu bagian dari skuad Persebaya yang sukses meraih gelar juara di musim 1996/1997.Aji mengaku punya banyak kenangan bersama Antv kala itu sebagai pemilik hak siar liga Indonesia, pasalnya dari mulai ia berkarir sebagai pesepakbola hingga mencapai puncak karirnya,  coach aji punya hubungan baik dengan Antv. [caption id="attachment_543624" align="alignnone" width="1366"] (Foto: Tim ANTV) (Foto: Tim ANTV)[/caption]