Prediksi Liga 1: Barito Putera vs Persebaya Surabaya, Upaya Bangkit Kedua Tim

Barito Putera vs Persebaya Surabaya
Barito Putera vs Persebaya Surabaya (Foto : Instagram @psbaritoputeraofficial)

AntvPrediksi pertandingan Barito Putera vs Persebaya Surabaya dalam matchday lanjutan pekan ke-19 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, pada Kamis, 09 November 2023, pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Barito Putera hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Persita tangerang dengan skor 2-2. Dalam pertandingan tersebut, Laskar Antasari harus kecolongan dua gol terlebih dahulu lewat Ramiro Fergonzi (35') dan Rifky Dwi Septiawan (59').

Namun, Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang ditorehkan Mike Ott (66') dan Eksel Runtukahu (90+5'), sekaligus menutup laga dengan skor 2-2. Saat ini, Barito menempati peringkat kedelapan dengan 25 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persebaya Surabaya harus menelan kekalahan saat menghadapi Persik Kediri dengan skor 4-0. Dalam pertandingan tersebut, Bajul Ijo sempat beberapa kali mengancam lini pertahanan Persik di paruh pertama.

Namun di babak kedua, Persebaya harus kecolongan emapt gol yang masing-masing ditorehkan Adi Eko Jayanto (47'), gol bunuh diri Song Ui-young (55'), dan dua gol Flávio Silva (61', 65'). Saat ini Persebaya Surabaya harus  tercecer di peringkat ke-12 dengan 22 poin.

Laga Barito Putera vs Persebaya Surabaya diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama berusah bangkit usai dalam lima pertandingan terakhir tidak mendapat hasil yang memuaskan.

Prediksi Susunan Pemain