Tim Bulutangkis sudah Bergabung dengan Rombonan Besar di Perkampungan Atlet

tim bultang di perkampungan atlet
tim bultang di perkampungan atlet (Foto : )

Tim Bulu Tangkis Indonesia tiba di perkampungan Atlet Olimpiade 2020 Tokyo yang terletak di Harumi, distrik di Pulau Chuo, Tokyo, Senin (19/07/21) malam. 

Sebanyak 20 personil tim bulu tangkis, yakni 11 atlet, 2 sparing patner, 5 pelatih, 1 pelatih teknis, serta 1 manajer tiba di Perkampungan Atlet setelah menempuh penerbangan selama 1 jam 50 menit dari Kumamoto. Diberitakan sebelumnya, Tim bulu tangkis Indonesia merupakan rombongan pertama dan telah berada di Jepang sejak 8 Juli untuk mengikuti adaptasi dan latih tanding. 

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2020 Tokyo Rosan P Roeslani.

“Alhamdullilah Tim Bulu Tangkis Indonesia sudah tiba di Perkampungan Atlet dan bergabung bersama kami. Tadi pelatih sempat katakan training camp di Kumamoto lancar dan  mereka berlatih dengan protokol yang sangat ketat. Pemain bulu tangkis kita juga mendapat pengalaman positif dari TC di Kumamoto,” kata Rosan.

[caption id="attachment_479916" align="alignnone" width="1280"] Kedatangan mereka disambut langsung oleh Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2020 Tokyo Rosan P Roeslani (Foto : humas KOI)[/caption]