Lagi, Duet Romantis Ariel NOAH dan BCL Bakal Terjadi, Saksikan Jejak Waktu ANTV, Sabtu, 20 Maret 2021

Lagi, Duet Romantis Ariel NOAH dan BCL Bakal Terjadi, Saksikan Jejak Waktu ANTV, Sabtu, 20 Maret 2021 (Foto Tangkap Layar Youtube)
Lagi, Duet Romantis Ariel NOAH dan BCL Bakal Terjadi, Saksikan Jejak Waktu ANTV, Sabtu, 20 Maret 2021 (Foto Tangkap Layar Youtube) (Foto : )
Duet romantis antara Ariel NOAH, dengan penyanyi ternama Bunga Cinta Lestari atau BCL bakal kembali terjadi di gelaran Jejak Waktu ANTV sore nanti.
Duet yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengemarnya itu akan dilangsungkan pada gelaran puncak perayaan HUT ke-28 ANTV.Acara yang disiarkan langsung pada pukul 18.00 WIB itu, mengusung tema Jejak Waktu, yang akan disi oleh bintang-bintang ternama.Perayaan HUT ke-28 ANTV tahun ini, akan digelar secara spektakuler dari 3 studi ANTV, meski dalam kondisi pandemi.Aksi-aksi panggung sejumlah pesohor tanah air dan bintang India turut memeriahkan ulang tahun ke-28 ANTV yang spektakuler itu.Dari panggung yang tentu saja spektakular, akan bertabur bintang legendaris Indonesia. Seperti KLa Project, NOAH, Geisha, Setia Band, dan Bunga Citra Lestari.Kira-kira, nanti Ariel dan BCL bakalĀ  menyanyi lagu apa ya?https://www.instagram.com/p/CMhFyeEps0N/Diketahui, Bunga Citra Lestari pernah terlihat tampil secara live di atas panggung musik acara Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020. Di acara tersebut, BCL tampil duet dengan Ariel Noah.Keduanya membawakan lagu kolaborasi mereka yang berjudul 'Menghapus Jejakmu'. Penampilan keduanya pun begitu memukau para penikmat musik.Bahkan, para netizen di media sosial turut memuji penampilan BCL dan Ariel Noah. Terlebih ini adalah momen BCL kembali duet dengan Ariel usai berduka.Pada penampilan saat itu, BCL tampil cantik dengan balutan dress yang anggun. Penampilan keduanya tampak disambut hangat oleh para penggemarnya. Keduanya dengan kompak menyanyikan lagu 'Menghapus Jejakmu'.Lantas, untuk duet nanti, lagu apa yang akan mereka nyanykan ya?Daripada penasaran terus, lebih baik saksikan acara spektakuler HUT ke-28 dalam Jejak Waktu ANTV, Sabtu, 20 Maret 2021, pukul 18.00 WIB.https://www.instagram.com/p/CMg79IEppjb/