Ini Jawaban Samantha Ruth Prabhu saat Ditanya Akan Menikah Lagi Usai Bercerai dengan Naga Chaitanya

Ini Jawaban Samantha Ruth Prabhu saat Ditanya Apakah Dia Akan Menikah Lagi Usai Bercerai dengan Naga Chaitanya
Ini Jawaban Samantha Ruth Prabhu saat Ditanya Apakah Dia Akan Menikah Lagi Usai Bercerai dengan Naga Chaitanya (Foto : Instagram)

Antv – Aktris India Samantha Ruth Prabhu mendedikasikan waktu untuk para penggemarnya, terlibat dalam sesi Ask Me Anything di Instagram Stories-nya, untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka.

Mengambil kesempatan tersebut, seorang pengguna Instagram secara anonim bertanya kepadanya, "Apakah Anda tidak berpikir untuk menikah lagi?"

Samantha menjawab dengan menambahkan emoji tertawa, "Akan menjadi investasi yang buruk menurut statistik." Ia juga menambahkan data mengenai tingkat perceraian dalam postingan tersebut.


Samantha Ruth Prabhu memberikan komentar yang jarang terjadi tentang perceraian publiknya. Aktris ini menikah dengan Naga Chaitanya sebelum mereka berpisah pada tahun 2021.

Perceraian kedua bintang Telugu ini menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan pada tahun 2021. Pada awal tahun ini, Naga Chaitanya mengkonfirmasi bahwa perceraian mereka telah terjadi pada tahun lalu.

Meskipun Samantha dan Chaitanya tetap bungkam tentang alasan di balik perpisahan mereka, Samantha mengatakan bahwa pernikahan yang gagal, kondisi auto-imun yang disebut myositis dan film-film yang gagal terasa seperti tiga pukulan telak.

Seperti dikutip dari Harper's Bazaar, Samantha ditanya apakah ia secara sadar memastikan bahwa para penggemarnya adalah bagian dari pasang surutnya.

Samantha menjelaskan, "Ketika saya mengalami titik terendah sepanjang masa, yaitu pernikahan yang gagal, dan kesehatan serta pekerjaan saya terpengaruh, hal itu seperti sebuah pukulan telak; boom, boom, boom. Anda tahu, banyak orang yang mengalami keterpurukan yang jauh lebih ringan daripada yang saya alami selama sekitar dua tahun terakhir ini. Selama waktu itu, saya membaca tentang aktor yang telah mengalami masalah kesehatan dan berhasil bangkit kembali, atau mengalami perundungan atau kecemasan. Dan membaca kisah mereka membantu saya. Hal itu memberi saya kekuatan untuk mengetahui bahwa jika mereka bisa melakukannya, saya juga bisa."

Saat ini, Samantha sedang beristirahat dari dunia akting dan telah memilih fokus pada kesehatannya dan telah melakukan perjalanan ke berbagai belahan dunia untuk bersantai. Termasuk berlibur di Bali.