Dikabarkan Sedang Hamil, INI Jawaban Parineeti Chopra di Postingan Instagram

Dikabarkan Sedang Hamil, INI Jawaban Parineeti Chopra di Postingan Instagram
Dikabarkan Sedang Hamil, INI Jawaban Parineeti Chopra di Postingan Instagram (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Para selebritis sepertinya tidak dapat menghindari rumor tentang kehamilan, termasuk Parineeti Chopra, setelah ia diketahui mengenakan sebuah gaun kaftan hitam yang longgar.

Busana yang dikenakan pada acara peluncuran trailer dari film Netflix yang akan datang, 'Chamkila' itu pun menebar gosip dirinya berbadan dua.

Atas kabar itu, Parineeti langsung memberikan jawaban kepada orang-orang yang bertanya-tanya apakah ia hamil setelah para pengguna media sosial, termasuk laman-laman paparazzi, mengunggah video-videonya dari acara tersebut.

Parineeti menyarankan bahwa ia menyembunyikan 'benjolan bayi' yang diduga sebagai kehamilannya.

Parineeti mengunggah foto-foto tersebut di Instagram Stories pada hari ini, Kamis, 28 Maret 2024, untuk membagikan reaksinya terhadap dugaan kehamilannya.

Sepupu aktris Priyanka Chopra itu pun menulis, bersama dengan sebuah emoji tertawa, "Gaun kaftan = kehamilan. Kemeja kebesaran = kehamilan. Kurta India yang nyaman = kehamilan."

img_title


Hanya beberapa minggu sebelumnya, beberapa portal media juga telah menyatakan bahwa Parineeti Chopra mungkin sedang mengandung anak pertamanya.

Setelah penampilannya baru-baru ini dengan pakaian kebesaran membuat para penggemar bertanya-tanya apakah ia tengah mengandung dengan suaminya, Raghav Chadha.


Seorang sumber yang dekat dengan Parineeti Chopra menepis spekulasi tersebut dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Hindustan Times.

"Tidak ada kebenaran dalam rumor kehamilan tersebut. Saat ini, ia sedang sibuk di antara beberapa kota, terkadang untuk komitmen profesional dan terkadang untuk alasan pribadi. Faktanya, sangat membingungkan bahwa pilihan pakaian seseorang dapat menimbulkan spekulasi seperti itu, dan mengganggu kehidupan pribadi seseorang," kata sumber tersebut.

Orang dalam tersebut melanjutkan, "Parineeti suka menjaga kehidupan pribadinya, tetapi tindakannya juga tidak menunjukkan bahwa ia sedang hamil. Ia tidak memaksakan diri untuk melakukan pekerjaan dan komitmen syuting di masa depan, dan semuanya berjalan sesuai dengan kecepatan yang telah direncanakan sebelumnya."

Diketahui, Parineeti Chopra menikah dengan pemimpin partai AAP, Raghav Chadha. Pasangan ini mengikat janji suci mereka di Udaipur dengan dihadiri oleh teman-teman dan keluarga pada tanggal 24 September 2023.

Beberapa hari setelah pernikahan mereka, Parineeti tidak hanya membagikan album pernikahannya, tetapi juga video-video di dalam perayaan pernikahan tersebut.