Momen Saat Varun Dhawan Mengira Shah Rukh Khan dan Kajol Telah Menikah di Dunia Nyata

Momen Saat Varun Dhawan Mengira Shah Rukh Khan dan Kajol Telah Menikah di Dunia Nyata
Momen Saat Varun Dhawan Mengira Shah Rukh Khan dan Kajol Telah Menikah di Dunia Nyata (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Baru-buru ini beredar video momen ketika bintang Bollywood Varun Dhawan mengungkapkan bahwa ia mengira ikon Bollywood Kajol telah menikah dengan superstar Shah Rukh Khan.

Pada momen itu, Varun Dhawan dengan polos mengatakan bahwa, dirinya terkejut ketika Gauri Khan membuka gerbang Mannat, rumah kediaman pribadi Shah Rukh Khan.

Padahal, jauh sebelumnya, Varun Dhawan pernah mengaku bahwa ia percaya 'The King Of Bollywood' Shah Rukh Khan telah menikah dengan Kajol.

Varun terkejut ketika Gauri Khan membuka gerbang Mannat, rumah kediaman mereka, yang langsung mendapat tanggapan SRK terhadap kesalahpahaman tersebut.

Sebuah video yang muncul kembali baru-baru ini dari acara Comedy Nights With Kapil pada tahun 2015, menampilkan Varun Dhawan bersama dengan Shah Rukh Khan, Kajol dan Kriti Sanon.

Varun dengan bercanda mengungkapkan bahwa selama masa kecilnya, ia percaya bahwa Shah Rukh Khan dan Kajol telah menikah hingga ia bertemu dengan Gauri Khan.

Melanjutkan video tersebut, Varun berbagi sebuah anekdot di mana ia dan teman-temannya mengunjungi Mannat untuk mengumpulkan dana untuk sebuah kegiatan amal.

Yang membuatnya heran, Gauri Khan membukakan pintu, membuatnya bingung. Sekembalinya ke rumah, ibunya mengklarifikasi bahwa Gauri adalah istri Shah Rukh Khan yang sebenarnya.

Shah Rukh Khan dengan kocak memerankan reaksi Varun yang dibayangkan terhadap kejadian tersebut.

Shah Rukh Khan pada awalnya dijadwalkan untuk memerankan karakter 'Zafar' dalam film Kalank, yang akhirnya jatuh ke tangan Varun Dhawan.

Namun, selama interaksi dengan media, Varun mengungkapkan bahwa meskipun ia telah mendiskusikan film tersebut dengan SRK, mereka tidak mendalami bagaimana ia harus melakukan pendekatan terhadap peran tersebut.

Shah Rukh telah melihat teaser tersebut dan memuji dedikasi Varun, menyatakan keyakinannya bahwa peran tersebut akan beresonansi dengan baik dengan para penonton.

Varun Dhawan menikah dengan Natasha Dalal dalam sebuah upacara pribadi di Alibaug pada tanggal 24 Januari 2021.

Sejak saat itu, mereka telah menetapkan tujuan-tujuan pasangan. Baru-baru ini, mereka berbagi kabar gembira tentang kehamilan anak pertama mereka, seperti yang diumumkan oleh Varun pada tanggal 18 Februari 2024, melalui sebuah unggahan yang mengharukan.