Shah Rukh Khan Menyuruh Dinesh Karthik, 'Finisher' Tim Kriket Miliknya, Menonton Film Jawan Lagi

Shah Rukh Khan Menyuruh Dinesh Karthik, Penyerang Tim Kriket Miliknya, untuk Menonton Film Jawan Lagi
Shah Rukh Khan Menyuruh Dinesh Karthik, Penyerang Tim Kriket Miliknya, untuk Menonton Film Jawan Lagi (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Pada hari Minggu (10/9/2023), Shah Rukh Khan meluangkan waktu untuk membalas para penggemar dan teman-teman yang mengirimkan pesan-pesan yang menyentuh hati atas kesuksesan film Jawan.

Film karya Atlee itu dimulai dengan angka-angka raihan yang luar biasa di koleksi box office hingga hari ketiga sejak perilisan perdana, Kamis (7/9/223).

Di tengah-tengah situasi raihan rekor Jawan itu, pemain kriket Dinesh Karthik menuliskan sebuah catatan panjang untuk superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan tim filmnya.

"Skala dan kemegahan #JAWAN. Saya yakin film ini akan menjadi film India terlaris yang pernah ada! Sungguh sebuah usaha yang luar biasa oleh @Atlee_dir untuk membawa @iamsrk dalam begitu banyak avatar, yang paling saya sukai adalah Vikram Rathore, gaya dan karisma yang belum pernah dilihat oleh orang lain dari SRK! Saya ingat ketika pada tahun 2018 saya memulai dengan KKR dan pada saat itulah Atlee telah memulai pembicaraan dengan SRK dan pada kenyataannya ia datang untuk pertandingan CSK vs KKR di Chennai," tulis Dinesh di media sosialnya X (dulu Twitter).

"Butuh waktu 5 tahun yang panjang, begitu banyak diskusi, begitu banyak perubahan kecil pada naskah dan begitu banyak yang telah terjadi selama waktu ini dan untuk menempatkan segala sesuatunya dalam perspektif dan menampilkannya dengan sangat baik dengan cara yang tepat secara komersial dan membuat setiap frame begitu menyenangkan, penuh dengan gaya dan keberanian sangat layak untuk ditunggu! Pujian untuk pak @VenkyMysore, saya sangat senang untuknya. Dia telah bekerja tanpa lelah di belakang layar dan untuk memiliki sebuah film yang sangat KOLOSAL ini sangat pantas untuknya. Selamat kepada seluruh tim jawan! @NayantharaU dan @VijaySethuOffl Kalian adalah pahlawan Pan India dan sangat senang melihat kalian memegang peran kalian sendiri di setiap adegan dan menunjukkan keahlian kalian," tambahnya lebih lanjut.

Dinesh juga memuji Anirudh Ravichander yang telah menciptakan musik untuk film Jawan.

Menanggapi tweet panjang tersebut, Shah Rukh Khan mendesak Dinesh untuk menonton film ini sekali lagi.

"Wow DK, Anda adalah penggemar film yang luar biasa! Tidak sempat melihat sisi dirimu yang seperti ini selama masa-masa KKR. Sangat senang kamu menikmati film ini dan memberikan cintaku untuk Dipika!!! Dan jika kamu punya waktu luang, tontonlah lagi setelah beberapa minggu .... Selalu membutuhkanmu sebagai seorang penyelesai!" tulis SRK.



Jawan dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Nayanthara dan Vijay Sethupathi sebagai pemeran utama.