Mencintai Pria Miskin, Perempuan Dikurung Ibunya Selama 25 Tahun

Mencintai Pria Miskin, Perempuan Dikurung Ibunya Selama 25 Tahun
Mencintai Pria Miskin, Perempuan Dikurung Ibunya Selama 25 Tahun (Foto : )
Perempuan cantik ini bernama Blanche Monnier. Saat itu berusia 25 tahun. Cantik dan menawan hati. Berasal dari keluarga sosialita Prancis yang dihormati. Namun, kehidupan perempuan ini berubah drastis. Dikurung ibunya hingga 25 tahun di loteng rumah mewahnya. Apa pasal? Mencintai pria miskin!
Kisah ini sangat populer di Prancis bahkan daratan Eropa kala itu. P
ria yang berhasil merebut hati Blanche Monnier bukanlah sosok yang kaya.

Blanche Monnier lahir pada 1 Maret 1849, yang juga dikenal di Prancis sebagai la Séquestrée de Poitiers ("The Confined Woman of Poitiers"), adalah seorang wanita dari Poitiers, Prancis.

Ketika itu 1876, Blanche Monnier berusia 25 tahun. Cintanya bertumbuh saat makin mengenal sosok pengacara yang tinggal di dekat rumahnya. Benjamin namanya.[caption id="attachment_379280" align="alignnone" width="600"] Mencintai Pria Miskin, Perempuan Dikurung Ibunya Selama 25 Tahun Blanche Monnier yang cantik menjadi idola banyak pemuda.[/caption]Hari lepas hari, cinta Blanche makin mendalam, hingga keduanya bersepakat menikah.Namun, keputusan mereka membuat ibunya naik pitam. Menentang keras hasrat berumah tangga Blanche dan Benjamin.  Madame Louise Monnier malu, putrinya tidak mendapat suami yang sepadan, suami yang kaya, suami yang beradarah bangsawan.Ya! Benjamin adalah putra seorang pengusaha yang bangkrut di Kota Poitiers, Prancis. Blanche bergeming. Kawin lari mereka lakukan. Ini membuat Madame Louise Monnier Demarconnay kehilangan akal sehatnya.[caption id="attachment_379273" align="alignnone" width="700"]