Rhea Chakraborty Berbagi Detail Memilukan saat Dirinya di Penjara Terkait Kasus Kematiian SSR

Rhea Chakraborty Berbagi Detail Memilukan saat Dirinya di Penjara Terkait Kasus Kematiian SSR
Rhea Chakraborty Berbagi Detail Memilukan saat Dirinya di Penjara Terkait Kasus Kematiian SSR (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Rhea Chakraborty, yang terlibat dalam kasus kematian aktor berbakat Sushant Singh Rajput, baru-baru ini membuka diri tentang pengalamannya selama dipenjara.

Aktris ini ditangkap sehubungan dengan kematian Sushant dan harus menghabiskan hampir satu bulan di balik jeruji besi.

Mulai dari mengatur makanan hingga menavigasi kehidupan dengan uang saku yang terbatas, Rhea dengan jujur berbagi perjuangan yang ia hadapi.

Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya atas pengalaman yang penuh tantangan tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Chetan Bhagat di acara bincang-bincangnya, Deeptalk With Chetan Bhagat, Rhea berkata, "Karena peraturan COVID, saya harus berada di sel isolasi selama 14 hari. Saya adalah satu-satunya orang di ruangan itu. Saya ditanya apakah saya ingin makan siang. Saya sangat lapar dan lelah sehingga saya makan apa pun yang diberikan kepada saya."

Rhea juga mengungkapkan bahwa menu tersebut adalah roti dan capsicum, yang hanya berupa capsicum dalam air.

Aktris ini mengatakan bahwa ia menemukan sumber semangatnya dalam diri sesama narapidana.

"Saya mulai merasa bersyukur ketika saya melihat banyak tahanan yang tidak memiliki dukungan keluarga. Atau mereka tidak memiliki uang jaminan sebesar Rs. 5,000 atau Rs. 10,000. Setidaknya, saya memiliki keluarga dan teman-teman saya. Saya berkata pada diri saya sendiri, 'Anda akan mendapatkan keadilan. Kamu akan mendapatkan jaminan. Kamu tidak melakukan kesalahan apa pun. Saya harus banyak belajar dari para wanita ini selama saya di sini. Mengapa saya membuang-buang waktu untuk merajuk tentang apa yang tidak berada di bawah kendali saya?" katanya.

Ketika ditanya tentang fasilitas toilet di penjara, aktris 'Chehre' ini mengatakan bahwa ini adalah salah satu bagian tersulit dari berada di penjara.

Ia ingat bahwa itu bukanlah yang terbaik di penjara tetapi menambahkan, "Trauma mental jauh lebih sulit daripada trauma fisik yang dimulai paling depan. Anda berpikir 'Kamar mandi ganda toh mengatur kar lungi'."

Dia mengungkapkan bahwa penjara tersebut memiliki kantin dan para narapidana memiliki izin untuk mendapatkan wesel dari rumah mereka.

Dia diberi wesel sebesar Rs. 5.000 per bulan. Ia menambahkan bahwa penjara ini terus mengikuti sistem yang ditinggalkan oleh Inggris dalam hal makanan dan waktu tidur.

"Anda mendapatkan sarapan pada pukul 6 pagi, makan siang pada pukul 11 pagi, dan makan malam pada pukul 2 siang karena ini sesuai dengan cara hidup orang Inggris. Mereka membuka gerbang pada pukul 6 pagi dan mengunci Anda pada pukul 5 sore. Sampai saat itu, Anda bisa mandi, pergi ke perpustakaan, dll. Kebanyakan orang menyimpan makan malam mereka dan memakannya pada pukul 7-8 malam. Yeh khana toh waise bhi khaya nahin jaayega. Garam hoga toh cemara bhi khaya jaayega. Thanda toh bilkul nahin khaya jaayega. Oleh karena itu, saya mulai bangun jam 4 pagi dan menyelesaikan makan malam saya pada jam 2 siang," katanya.

Pada bulan September 2020, Rhea Chakraborty ditangkap oleh Biro Pengawasan Narkotika sehubungan dengan kematian Sushant Singh Rajput.

Sushantditemukan tewas di apartemennya di Mumbai pada bulan Juni 2020. Keduanya berpacaran pada saat kematian Sushant Singh Rajput, yang menyebabkan Rhea dipenjara selama 28 hari sebelum akhirnya diberikan jaminan.