Shah Rukh Khan Kenang saat Syuting Dunki di Penjara London Bersama Penjahat Berbahaya Sungguhan

Shah Rukh Khan Kenang saat Syuting Dunki di Penjara London Bersama Penjahat Berbahaya Sungguhan
Shah Rukh Khan Kenang saat Syuting Dunki di Penjara London Bersama Penjahat Berbahaya Sungguhan (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Taapsee Pannu, yang sedang bersiap-siap untuk perilisan film Dunki, berkumpul baru-baru ini untuk berbagi pengalaman mereka dalam mengerjakan film arahan Rajkumar Hirani ini.

Para pembuat film ini membagikan sebuah video di media sosial di mana Shah Rukh Khan, Taapsee dan Rajkumar Hirani juga mengenang saat mereka syuting salah satu adegan di penjara sungguhan di London.

Dalam salah satu segmen dalam video tersebut, Shah Rukh membagikan foto dari tim film ini di mana mereka melakukan pengambilan gambar di dalam penjara yang sebenarnya.

Sementara Taapsee terlihat mengenakan gaun pengantin dalam foto tersebut, Shah Rukh mengenakan tuksedo hitam.

Mengenang pengalamannya, sang sutradara menyatakan, "Ini adalah adegan penjara. Ketika saya biasa melihat film-film Inggris, saya biasa berpikir, penjara mereka berbeda dengan penjara kita. Saya pikir jika saya mendapat kesempatan, saya ingin syuting di penjara mereka. Dan mimpi itu terpenuhi. Itu adalah penjara yang nyata dan para tahanan juga ada di sana."

Shah Rukh Khan kemudian mengatakan bahwa para penjahat itu berbahaya dan bukan hal yang mudah untuk bisa leluasa berakting.

Taapsee menambahkan bahwa para tahanan melihat keluar dari jendela dan berteriak ketika mereka sedang sibuk syuting.

Lihatlah videonya di bawah ini:


Dunki siap tayang di layar lebar pada tanggal 21 Desember. Setelah Dunki Drop 4 (trailer) yang menarik, para penonton sangat menantikan film ini, yang menjanjikan berbagai macam emosi.