Cantiknya Dinar Candy Berhijab dan Buka Puasa Bareng Anak Yatim Piatu

(Dinar Candy Berhijab/ Foto: Instagram@dinar_candy)
(Dinar Candy Berhijab/ Foto: Instagram@dinar_candy) (Foto : )

Dinar Candy tampil berhijab dan mengumumkan ingin segera dinikahi banjir kenalan. Dj Dinar Candy kini tampil cantik berhijab terlihat buka bersama dengan anak-anak yatim piatu dalam menjalankan ibadah puasa bulan ramadhan tahun ini.

Dinar Candy yang kerap berbusana seksi tampaknya mulai menanggalkan busana kesehariannya sebagai wanita muslimah dalam menunaikan ibadah puasa. Tak heran, atas unggahannya ini berbagai komentar psositif warganet pun menyambutnya.  “ Berkah mba candy, semoga sukses selau,” tulis bahaviors “ Masha Allah,” timpal kadir.anshani “Ademmmm,” sela darwiscahyonodalam unggahan lainnya Dinar Candy Dalam unggahan lainnya, Dinar Candy mengutarakan niatnya untuk segera menikah.

Serunya, Dinar berjanji tidak akan menolak jika ada laki-laki yang melamarnya. Hal ini diketahui melalui unggahan yang dibagikan di Instagram terbarunya belum lama ini. Dinar mengaku ingin dinikahi segera dan besedia menerima apa adanya. "Pengin dinikahin sekarang beneran mau dinikahin nggak akan nolak lagi beneran dah," tulis Dinar Candy seperti dikutip antvklik pada Sabtu (25/4/2020).

Harapan Dinar Candy untuk cepat menikah tampaknya sudah bulat. Dirnya sudah bersiap lahir dan batin tanpa ada siapapun yang akan menghalanginya. "Beneraaaaaan sekarang nggak nolak lagi kalau mau ngelamar," sambung Dinar Candy.

Akibatnya, pengumuman ingin dinikahi ini membuat ramai dan mengajaknya untuk taaruf (perkenalan) sebelum pernikahan dilangsungkan. Dinar Candy berada diatas angin. Keinginan warganet khususnya kaum adam untuk segera menikah dengan dirinya tak bisa dibendungnya. Bahkan ada yang menganggapnya hal ini sekedar gurauan Dinar Candy efek tak ada job belakangan ini.

"Siap kak kita taaruf ya," imbuh @irfansyawaluddin6. "Shareloc alamat rumah, kita taaruf," timpal @andiyuriz. “Emang anda mau sama saya? Pake motor beat, hp oppo, karyawan harian lepas, tempat tinggal masih kost. Nafkahin xx anda saja saya kewalahan,” tambah indraprastailham48 Dinar pun membalasnya.

“jujur banget aku suka (emoticon love) U,” Balas Dinar. ”efek gad job..klo ada job cerai,” sela wina_beloved0922 Seperti diberitakan, Dinar Candy dikabarkan pernah dekat dengan seorang lelaki yang berprofesi sebagai anggota polisi. Namun, kabar tak sedap beredar bahwa sang pria yang dekat dirinya tersebut telah memiliki seorang istri. Selain itu, Dinar sebelumnya pernah bermimpi bahwa dirinya telah meninggal dunia. Warganet mengatakan hal tersebut merupakan teguran Tuhan YME agar Dinar untuk segera merubah tata cara berpakaian yang seksi.