Ayu Soraya Mantap Gugat Cerai Ko Apex Karena Diduga Selingkuh dengan Dinar Candy

Ayu Soraya Mantap Gugat Cerai Ko Apex Karena Diduga Selingkuh dengan Dinar Candy
Ayu Soraya Mantap Gugat Cerai Ko Apex Karena Diduga Selingkuh dengan Dinar Candy (Foto : Istimewa)

Antv – Akhir-akhir ini pengusaha asal Jambi yang juga seorang selebgram Ayu Soraya sukses membuat publik terkejut karena membagikan kabar keretakan rumah tangganya karena ada orang ketiga.

Ayu Soraya pun mantap gugat cerai suaminya yaitu Ko Apex setelah diduga selingkuh dengan Dinar Candy.

Ayu Soraya kini blak-blakan mengenai rumah tangganya yang retak akibat adanya orang ketiga yang membuat dirinya merasa geram dan akan menggugat cerai suaminya.

"Terserah la ya mau ngomong apa Mau pansos mau apa, inti nya dengan kejadian mereka kenal aku memang ribut terus aku curiga sampai akhirnya aku menemukan bukti aku menggugat suami ku untuk pertama kali di tanggal 14 september," ungkap Ayu Soraya.

Selain itu juga, Dinar Candy sempat mengungkapkan bahwa Ko Apex sempat menikah siri dengan Aya Soraya selama 4 tahun.

Akan tetapi hal tersebut langsung di bantah oleh pengusaha asal Jambi itu. Ayu Soraya kini mengiklankan suaminya jika memang mencintai wanita lain.

Bahkan diungkap langsung oleh Ayu bahwa suaminya itu ingin memiliki dua istri.

"Makin kesini makin jijik, doain ya guys semoga cepat selesai urusan nya pelakor tetap pelakor sampai mati," tutur Ayu Soraya.

"Pansosnya sudah berhasil? sudah dong sampai ke pengadilan ni pelakor nya berhasil, jelas dong. karna mereka mereka nikah siri sebelum aku bercerai pelakor oh pelakor," lanjutnya.

Sebagai tambahan informasi, bahwa Ayu Soraya memposting surat pengadilan sidang cerai dari pengadilan Agama Jambi. Bahwa dirinya sudah menggugat cerai suaminya yaitu Arfandi Susilo atau Ko Apex.