Dituding Lakukan Video Call Sex dengan Suami Orang, Dinar Candy Buka Suara

Dinar Candy
Dinar Candy (Foto : Instagram @dinar_candy)

AntvDinar Candy kini tengah menjadi bahan perbincangan hangat publik. Hal itu bermula saat beredar sebuah video yang diduga ia sedang melakukan video call sex atau VCS dengan Ko Apex.

Bahkan, dalam video tersebut, sosok yang diduga Dinar terlihat sempat membuka celana dan bra-nya. Sontak saja perilaku tersebut langsung menuai beragam komentar sinis dari warganet, mengingat pria itu disebut sudah memiliki istri.

Dalam menjawab kontroversi ini, Dinar Candy memberikan klarifikasi melalui akun Instagramnya.

Dinar Candy menyatakan bahwa video tersebut sebenarnya bukan VCS, melainkan sekadar sleep call biasa, seperti yang biasa dilakukan oleh pasangan yang sedang dalam hubungan asmara. 

Dia mengungkapkan bahwa saat itu dia merasa bahwa Ko Apex adalah pasangannya, dan inilah yang mendorongnya untuk melakukan panggilan video tersebut.

"Masalah VCS yang rame, itu bukan VCS itu sleep call. Itu di tanggal 27 sehabis saya show di Pekalongan, itu saya tidak tahu direcord," kata Dinar Candy melalui unggahannya di Instagram.

"Karena, pada saat itu saya merasa dia cowok saya yang selalu ada buat saya, selalu video call kemana-mana," ujar Dinar Candy.