Dikabarkan Sedang Membincarakan untuk Membintangi Film Dhoom 4, INI Klarifikasi Shah Rukh Khan

Dikabarkan Sedang Membincarakan untuk Membintangi Film Dhoom 4, INI Klarifikasi Shah Rukh Khan
Dikabarkan Sedang Membincarakan untuk Membintangi Film Dhoom 4, INI Klarifikasi Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar kabar baru-baru ini yang menyebutkan berspekulasi bahwa superstar Bollywood Shah Rukh Khan telah didekati untuk memimpin Dhoom 4, sebuah film yang akan datang dari waralaba Dhoom yang sukses dari Yash Raj Films.

Meskipun ada rumor yang terus berlanjut tentang film Dhoom keempat, tidak ada informasi konkrit tentang para pemerannya, dan berita tentang Shah Rukh Khan yang akan mengambil peran utama dalam film tersebut kini dianggap tidak berdasar.

Menurut indianexpress.com, sebuah sumber yang mengetahui masalah ini memberikan klarifikasi dan menyatakan bahwa berita Shah Rukh Khan akan membintangi film Dhoom 4 tidak berdasar. Belum ada yang terkunci.

Sebelumnya, ada laporan yang beredar tentang Shah Rukh Khan dan Ram Charan yang sedang dipertimbangkan untuk berperan di Dhoom 4.

Namun, tampaknya rincian tentang para pemeran belum selesai, membuat para penggemar dalam ketegangan tentang jajaran film tersebut.

Dhoom, sebuah waralaba film yang sangat sukses dari YRF, dimulai pada tahun 2004 dengan Dhoom, yang menampilkan John Abraham dan Abhishek Bachchan.

Film-film berikutnya termasuk Dhoom 2 (2006) yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Aishwarya Rai Bachchan, dan Dhoom 3 (2013) yang dibintangi oleh Aamir Khan dan Katrina Kaif dalam peran-peran penting.

Hingga saat ini, casting untuk Dhoom 4 masih dirahasiakan.

Pada tahun 2022 lalu, informasi yang sama juga sempat beredar dan seperti dikutip dari zoomtv.com, sebuah artikel di sebuah tabloid mengatakan bahwa Akshay Kumar sedang dalam pembicaraan dengan Aditya Chopra untuk Dhoom 4, sebuah klaim yang telah ditolak oleh rumah produksi.

Dalam klarifikasi, YRF menyebut artikel tersebut "Benar-benar salah dan tidak berdasar. Yang dicetak (di berita itu) benar-benar salah dan tidak berdasar. Dhoom adalah waralaba yang sangat penting bagi kami, tetapi saat ini, kami tidak memiliki ide atau skrip untuk film ini. Kami selalu tersedia untuk mengklarifikasi pertanyaan apa pun dan semua dan sangat mendesak dan meminta Anda untuk melipatgandakan cerita dengan kami sebelumnya untuk kami untuk dapat memberikan Anda semua fakta yang akurat."

Nama Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Ranveer Singh, juga, telah dikaitkan dengan film ini di masa lalu oleh pers. Tetapi semua rumor ternyata tidak lebih dari rumor.
Meski demikian, bagaimana pun juga, penggemar menantikan film yang digandang-gandang lebih hebat dari sekuel-sekuel sebelumnya.