Rajkumar Hirani Buka Suara Tentang Bentrok Box Office Dunki Shah Rukh Khan Vs Salaar Prabhas

Sutradara Rajkumar Hirani Buka Suara Tentang Bentrok Box Office Dunki Shah Rukh Khan Vs Salaar Prabhas
Sutradara Rajkumar Hirani Buka Suara Tentang Bentrok Box Office Dunki Shah Rukh Khan Vs Salaar Prabhas (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aroma bentrokan Dunki vs Salaar, sudah tercium sebelum perilisan dari film Dunki yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Salaar yang dibintangi oleh Prabhas.

Jelang perilisan, terdapat ketegangan yang meningkat antara para distributor dan eksibitor terkait pemesanan awal dari kedua film tersebut.

Tetapi, para pembuat film ini tetap tenang dalam menghadapi masalah ini. Sementara Dunki dan Salaar berhasil meraup keuntungan besar di box office.

Sutradara Rajkumar Hirani baru-baru ini buka suara dan mengakui bahwa bentrokan dari kedua film ini selalu mempengaruhi hasil box office.

Ketika ditanya apakah performa Dunki dan Salaar yang baik di box office merupakan sebuah pertanda baik bagi industri ini?

Hirani menjelaskan bahwa dari sudut pandang produser, terdapat jumlah bioskop yang terbatas di India.

Belum lagi setiap penonton mungkin tidak memiliki cukup uang untuk menonton film secara berurutan atau dalam waktu yang bersamaan.

"Ada orang-orang tertentu yang memilih untuk menonton satu film dalam seminggu atau bahkan sebulan. Jadi, saya yakin pada tingkat tertentu hal ini mempengaruhi kedua film tersebut," kata Hirani kepada DNA.

Pembuat film Dunki ini lebih lanjut mengatakan bahwa bentrokan menjadi tidak dapat dihindari pada waktu-waktu tertentu dan tidak ada pilihan lain karena ada 52 minggu dan 200 film yang dibuat.

"Akan ada bentrokan. Kadang-kadang film yang lebih besar akan berbenturan dan kadang-kadang film yang lebih kecil. Semua hal semacam ini akan terus terjadi," kata Hirani.

Rajkumar Hirani yang sukses menangani film-film Aamir Khan itu menambahkan bahwa tidak ada jalan keluar dari hal (bentrokan) tersebut.