Dikabarkan Akan Bedurasi Lebih dari 3 Jam, INI Klarifikasi Sutradara 'Fighter', Siddharth Anand

Dikabarkan Akan Bedurasi Lebih dari 3 Jam, INI Klarifikasi Sutradara 'Fighter', Siddharth Anand
Dikabarkan Akan Bedurasi Lebih dari 3 Jam, INI Klarifikasi Sutradara 'Fighter', Siddharth Anand (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Baru-baru ini beredar kabar di media sosial yang menyebutkan bahwa film 'Fighter' yang dibintangi Hrithik Roshan dan Deepika Padukone akan berdurasi lebih dari 3 jam.

Atas kabar yang beredar itu, sang sutradara 'Fighter', Siddharth Anand mengklarifikasi rumor mengenai waktu tayang film yang juga dibintangi aktor veteran Anil Kapoor tersebut.

Rencananya, film 'Fighter' akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2024, yang merupakan rilis besar pertama di tahun 2024 dan para penggemar telah menantikannya sejak diumumkan.

Ini adalah pertama kalinya Hrithik dan Deepika Padukone berpasangan dan para penggemar tidak dapat berhenti memuji chemistry mereka yang kuat.

Chemistri memikat Hrithik Roshan dan Deepika Padukone itu, terlihat jelas dalam lagu soundtrack 'Fighter' yang berjudul 'Ishq Jaisa Kuch' yang telah resmi diluncurkan.

Ada beberapa laporan yang muncul hari ini yang menyatakan bahwa durasi film 'Fighter' adalah 3 jam 10 menit.

Laporan-laporan ini muncul karena promosi dan distribusi film ini telah dimulai di luar negeri. Jadi, Qatar, UEA dan GCC termasuk yang pertama menerima sinopsis film ini.

Sinopsis resminya berbunyi, "Sesuai dengan deskripsi resminya, Fighter akan menceritakan kisah seorang pemuda aspiratif bernama Shamsher Pathania, yang harus mengatasi rintangan-rintangannya setelah mendaftarkan diri ke Angkatan Udara India untuk menjadi seorang pahlawan Angkatan Bersenjata India."

Durasi film ini telah disebutkan sebagai 3 jam dan 10 menit. Tetapi, sutradara Siddharth Anand telah mengklarifikasi laporan-laporan ini.

Sang sutradara menggunakan media sosial dan menulis di X (dulu Twitter), "Rumor tentang waktu tayang film ini. Waktu tayang yang sebenarnya adalah di bawah 2 jam 40 menit."

Para penggemar bereaksi terhadap tweet ini. Seorang penggemar mengatakan, "Jika itu adalah suguhan di setiap frame & secara keseluruhan, durasi tidak menjadi masalah."

Banyak pengguna yang merasa bahwa durasi ini tepat dan bertanya kepada Sidharth kapan trailer film ini akan dirilis.


Film 'Fighter' juga dibintangi oleh Anil Kapoor, Akshay Oberoi dan Karan Singh Grover, bersama dengan Hrithik dan Deepika.