Sinopsis Gopi 27 September: Shinta Kena Ledakan Bom karena Gopi

Serial Gopi
Serial Gopi (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Pada episode sebelumnya, Shinta mengalami cedera di dapur. Sementara itu, Kokila mencurigai Gaura menjebak Vidya dalam pembunuhan Chanda.

Gaura mengancam akan membunuh Modis dan meminta Kokila untuk tidak menemui Vidya. Sementara itu, Bhavani meyakinkan kepala desa bahwa dia akan membawa Shinta kembali.

Gopi meminta Shinta menjadi pengasuh Jay dan Veeru. Sementara itu, Vidya bersumpah untuk mengekspos Gaura. Gaura berbagi rencananya melawan Modis dengan Ratna. Kemudian, Ratna memberitahu Gopi bahwa Vidya di penjara karena membunuh Chanda.

Sinopsis Gopi Selasa, 27 September 2022.

Gaura kaget saat Vidya kembali ke rumah. Kemudian, Gaura mengancam untuk membunuh Modis ketika Vidya menghadapkan dia untuk menipu mereka.

​Ketika Vidya menuduhnya membunuh Ahem, Gaura mengikatnya dan memutuskan untuk membunuh Modis. Sementara itu, Gopi meminta Shinta untuk menyimpan kotak itu di luar rumah, tanpa menyadari apa yang ada di dalamnya!

​Shinta terluka dalam ledakan bom. Kemudian, Gaura mengancam akan membunuh Meera jika Vidya mengekspos dia di depan Modis.