Deepshikha Nagpal Mengaku Menyesal Menolak Main Bareng SRK dan Salman Khan di Film 'Karan Arjun'

Deepshikha Nagpal Mengaku Menyesal Menolak Main Bareng Shah Rukh Khan dan Salman Khan di Film 'Karan Arjun'
Deepshikha Nagpal Mengaku Menyesal Menolak Main Bareng Shah Rukh Khan dan Salman Khan di Film 'Karan Arjun' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris 'Hot' Bollywood Deepshikha Nagpal, yang dikenal dengan perannya dalam film-film seperti 'Baadshah' dan 'Partner', baru-baru ini mengungkap serangkaian peluang yang terlewatkan dalam karir filmnya.

Aktris yang telah membuat tanda di industri televisi ini mengungkapkan bahwa ia telah menolak main bareng superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Salman Khan untuk memainkan peran-peran penting dalam film blockbuster 'Karan Arjun'.

Tidak hanya itu, Deepshikha Nagpal juga mengaku terus meratapi penyesalannya karena menolak bermain di film 'Jaanam Samjha Karo' dan 'Laadla'.

Ketika Deepshikha berbincang dengan YouTuber Siddharth Kannan, dia mengungkapkan bahwa keputusan impulsifnya di tahun 1990-an bisa jadi terkait dengan kurangnya mentor di dunia film.

Ini mengindikasikan bahwa keputusan-keputusan itu mungkin memengaruhi jalur karirnya secara negatif.

Deepshikha dengan antusias menceritakan pertemuan luar biasa dengan sutradara Rakesh Roshan.

Awalnya, dia ditawari peran berlawanan dengan Salman Khan dalam film legendaris 'Karan Arjun'. Namun, peran itu akhirnya diberikan kepada Mamta Kulkarni.

Dia dengan tegas menggambarkan keengganannya awalnya, "Ketika pertama kali bertemu dengan Rakesh Roshan, dia menawari saya peran dalam 'Karan Arjun'. Saya langsung menolak. Saya pikir jika saya menolak, dia akan memilih adik saya. Namun, sekarang saya sadar bahwa dia mencari seorang gadis kecil untuk peran Mamta Kulkarni. Dia hanya berkata 'oke', tanpa bertanya mengapa".

Rakesh kemudian meng-castingnya dalam sebuah peran negatif dalam film 'Koyla', yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Madhuri Dixit.

Lebih jauh lagi, Deepshikha mengungkapkan bahwa Anil Kapoor, idolanya, menawarinya sebuah lagu di film 'Laadla', membandingkannya dengan Parveen Babi yang ikonik.

Tetapi, ia menolak tawaran tersebut dan mengungkapkan keinginannya untuk membintangi sebuah film bersama dengan aktor ternama tersebut.

Mengenang kejadian tersebut, ia berbagi, "Anil Kapoor mendatangi saya dan menawari saya sebuah lagu di film 'Laadla'.

Ia mengatakan bahwa Anda terlihat seperti Parveen Babi. Lagu itu berjudul 'Ladki hai kya re baba'. Saya mendengarnya, dan saya berkata tidak. Saya berkata bahwa saya ingin bermain film denganmu".

Penyesalan juga menghantui dirinya karena melewatkan kesempatan bersama Salman Khan dalam 'Jaanam Samjha Karo'.

Ketika bekerja dengan Shah Rukh Khan di 'Baadshah', Deepshikha ditawari sebuah peran penting di film Salman Khan tetapi dengan impulsif ia menolaknya.

Berkaca pada keputusan-keputusannya di masa lalu, ia mengakui bahwa ia seharusnya berpikir lebih dalam sebelum menolak kesempatan-kesempatan seperti itu.

Terlepas dari kemunduran-kemunduran ini di Bollywood, Deepshikha telah memiliki karir yang sukses di dunia pertelevisian, dengan penampilan terakhirnya di acara-acara seperti 'Na Umra Ki Seema Ho' dan 'Palkon Ki Chhaon Mein 2'.

Aktris ini sekarang melihat kembali perjalanannya dengan campuran refleksi dari kesempatan yang terlewatkan dan pencapaian di dunia hiburan.