Bertualang ke Orchid Forest Cikole, Wisata Hutan Pinus Estetik di Bandung

orchid forest cikole
orchid forest cikole (Foto : )
Liburan merupakan suatu hal untuk menenangkan pikiran berkat padatnya jadwal bekerja, dan sekolah. Sudah pastinya kita sangat membutuhkan waktu cuti untuk berlibur, demi menyenangkan diri sendiri dari penatnya usai mengejar pendidikan dan menghasilkan pundi-pundi.Wisata Alam paling banyak dicari oleh kebanyakan orang, karena tempat tersebut terdapat banyak pepohonan rindang yang sejuk, nyaman untuk dikunjungi.Salah satunya
tempat wisata alam terfavorit di Kota Bandung , Orchid Forest Cikole. Berada tepat di daerah Genteng, Cikole, Kabupaten Bandung Barat merupakan tempat yang cocok dinikmati saat berlibur bersama keluarga, teman, dan pasangan.Buat kamu yang ingin tahu apa saja hal menarik yang ada di Orchid Forest Cikole, simak ulasannya di bawah ini yuk!
Memadukan Wisata Alam dan PusatRekreasi Berdiri sejak tahun 2017, Orchid Forest Cikole merupakan ekowisata hutan pinus seluas 12 hektar yang menyuguhkan konsep nomadic tourism. Sesuai namanya, Orchid Forest Cikole menghadirkan ratusan koleksi jenis bunga anggrek dari berbagai belahan dunia termasuk jenis yang langka.Berkat pemandangannya yang dapat memanjakan mata, objek wisata ini selalu ramai pengunjung, terutama pada peak season libur panjang. Tidah sedikit juga pihak tertentu yang menjadikan Orchid Forest Cikole sebagai venue perhelatan berbagai event hiburan tahunan dengan nuasana alam. Salah satu acara yang populer yaitu Lalala Festival, yang menghadirkan sederet musisi kenamaan lokal maupun Internasional.