BUMI Dianugerahi Penghargaan International Risk Management Pada CIR Risk Management Awards 2023

BUMI Dianugerahi Penghargaan International Risk Management pada CIR Risk Management Awards 2023
BUMI Dianugerahi Penghargaan International Risk Management pada CIR Risk Management Awards 2023 (Foto : Dewan Komisaris BUMI, Bapak Thomas M. Kearney (kanan) menerima Penghargaan International Risk Management dari CIR Risk Management Awards 2023 - Dok. PT Bumi Resources Tbk)

Antv – PT Bumi Resources Tbk. (BUMI) diumumkan sebagai pemenang kategori International Risk Management pada CIR Risk Management Awards 2023.

Kategori ini merupakan satu-satunya kategori yang dapat diikuti oleh perusahaan non-United Kingdom.

Pengumuman pemenang penghargaan dilakukan dalam acara penganugerahan di Hotel London Marriot, Inggris (30/11/2023) dan BUMI diwakili oleh anggota Dewan Komisaris, Bapak Thomas M. Kearney.

BUMI berhasil memenangkan kategori penghargaan ini diantara 9 perusahaan internasional lainnya.
 
Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas keunggulan dan prestasi perusahaan dalam bidang manajemen risiko di tingkat internasional, yang diberikan oleh salah satu media publikasi manajemen risiko terkemuka di Eropa.

 

img_title
Sertifikat Penghargaan International Risk Management pada CIR Risk Management Awards 2023, yang Diterima BUMI. (Foto: Dok. PT Bumi Resources Tbk)

BUMI telah menunjukkan bagaimana perjalanan manajemen risikonya mulai dari awal hingga saat ini dimana BUMI harus mengambil peranan penting dalam perusahaan, untuk menghadapi tantangan usaha seiring dengan meningkatnya akselerasi dalam mitigasi perubahan iklim.