Sekolah Yehonala Kualitas Bertaraf Internasional Terbaik di Batam

Sekolah Yehonala Kualitas Bertaraf Internasional Terbaik di Batam
Sekolah Yehonala Kualitas Bertaraf Internasional Terbaik di Batam (Foto : Istimewa)

Antv –  Pendidikan merupakan salah satu aspek penting dalam hidup. Karena pendidikan akan mempengaruhi perkembangan dan kesuksesan seseorang di masa depan.

Oleh karena itu, penting bagi para orang tua untuk mempertimbangkan sekolah kualitas bertaraf internasional, supaya buah hati mendapatkan pendidikan terbaik.

Salah satunya seperti Sekolah Yehonala yang ada di Kota Batam. Sekolah ini berbasis kurikulum Nasional dan Cambridge University Press, jadi tidak perlu dipertanyakan lagi bagaimana kualitasnya.

Berikut beberapa kelebihan lainnya yang ditawarkan sekolah ini.
Kelebihan Sekolah Yehonala

1. Menghadirkan Program Lengkap

Sekolah Yehonala menawarkan program lengkap untuk berbagai jenjang pendidikan. Di sini ada program Yeho Creative Kids (YCK), layanan penitipan anak untuk usia 1 tahun 6 bulan ke atas yang memberikan perawatan komprehensif. Sehingga orang tua dapat merasa tenang saat menempatkan anaknya di sekolah.

Kemudian ada program Anak Usia Dini yang dirancang untuk menumbuhkan kecintaan belajar pada anak. Si kecil juga akan mendapatkan pengalaman kelas meliputi aktivitas motorik kasar dan halus yang bagus untuk tumbuh kembangnya.