Livienne Russellia Terima Penghargaan Berskala Internasional dari Global Women Empowerment Summit

Livienne Russellia Terima Penghargaan Berskala Internasional dari Global Women Empowerment Summit
Livienne Russellia Terima Penghargaan Berskala Internasional dari Global Women Empowerment Summit (Foto : Istimewa)

Antv – Pebisnis wanita Livienne Russellia kembali mendapatkan penghargaan atas kesuksesannya berkarier di dunia bisnis. Sebagai pebisnis wanita, Livienne menjadi salah satu yang menghadirkan inspirasi.

CEO PT Cakra Daya Makmur ini menerima penghargaan dalam acara yang digelar Global Women Empowerment Summit di Hilton Double Tree Hotel, Jakarta Pusat, Kamis, 23 November 2023.

Dalam acara itu, Livienne meraih penghargaan sebagai Inspirational Figure In Consumer Goods Industry.

"Saya bangga dan berterima kasih bisa menerima penghargaan ini," kata Livienne usai menerima penghargaan dari acara yang diselenggarakan oleh The Prodigy dan Yayasan Duta Indonesia Maju (YDIM).

Dalam acara yang dibuka Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga melalui virtual, Livienne membeberkan motivasinya untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

"Saya selalu ingin memberi dan menghadirkan yang terbaik bagi Indonesia. Sebagai perempuan yang kuat dan melangkah maju, saya berusaha berkontribusi positif untuk kemajuan Indonesia," ujar pebisnis yang juga menjabat sebagai Presiden Klub Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1.

Seperti diketahui, perempuan kelahiran Pontianak, 4 Maret 1976 menjadi pengusaha yang merintis bisnis industri produk kecantikan dari home industry di tahun 2007. Saat ini Livienne juga telah mengembangkan industri produk makanan.

Dalam menjalankan bisnisnya, Livienne mengusung corporate value yaitu speed, continuous improvement, integrity, excellence, innovation dan customer centricity.

"Dasar kita di company yaitu masalah integritas nomer satu dan menjadi prioritas. Karena untuk mendapat kepercayaan dari masyarakat itu adalah hal utama untuk perusahaan ini bisa selalu eksis. Jadi semua itu yang harus kita jaga baik-baik," tandasnya.