Buka Puasa Bersama di Lego-lego, Pj Gubernur Bahtiar Beri Penghargaan Sukses Pemilu Serentak 2024

Buka Puasa Bersama di Lego-lego, Pj Gubernur Bahtiar Beri Penghargaan Sukses Pemilu Serentak Tahun 2024
Buka Puasa Bersama di Lego-lego, Pj Gubernur Bahtiar Beri Penghargaan Sukses Pemilu Serentak Tahun 2024 (Foto : Dok. Humas Pemprov Sulsel)

AntvBuka Puasa dan Silaturahmi Bersama Penjabat Gubernur dengan Forkopimda, Penyelenggara Pemilu, Instansi Vertikal dan Tokoh Agama serta Pimpinan Partai Politik Pasca Pelaksanaan Pemilu 2024 dilaksanakan di Kawasan Wisata Kuliner Lego-lego Center Point of Indonesia, Rabu, 20 Maret 2024.

Pada kesempatan ini, Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin memberikan penghargaan kepada mereka yang berjasa mendukung sukses penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Sulawesi Selatan yang berlangsung secara luber, jurdil, aman dan damai.  Yakni kepada Forkopimda dan Penyelenggara Pemilu.

"Kami ucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan telah membantu menyukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak,"  kata Bahtiar Baharuddin.

img_title
Pj Gubernur Bahtiar Beri Penghargaan Sukses Pemilu Serentak 2024. (Foto: Dok. Humas Pemprov Sulsel)
img_title
Pj Gubernur Bahtiar Beri Penghargaan Sukses Pemilu Serentak. (Foto: Dok. Humas Pemprov Sulsel)

Ia menyatakan, selama ini Sulsel dari Pemilu ke Pemilu selalu dianggap daerah rawan. Semenjak Bulan September, Sulsel daerah teraman di Indonesia sekarang. Bahtiar berharap, ini berlanjut di Pilkada.

"Dan itu tandanya bahwa peradaban demokrasi Sulsel semakin mapan, maju dan baik. Saya kira ini contoh baik bagi kita di tahun 2024 ini," sebutnya.

img_title
Pj Gubernur Bahtiar Buka Puasa Bersama Forkopimda, Penyelenggara Pemilu, Instansi Vertikal dan Tokoh Agama serta Pimpinan Partai Politik Pasca Pelaksanaan Pemilu 2024 . (Foto: Dok. Humas Pemprov Sulsel)

Sedangkan, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, mengatakan, proses demokrasi tidak berhenti di Pemilihan Presiden dan Legislatif. Setelah lebaran adalah proses menyambut persiapan proses demokrasi berikutnya. Yaitu Pemilihan Kepala Daerah baik provinsi, kabupaten dan kota.