Macan Kemayoran Lanjutkan Tren Kemenangan, Melesat Naik di Papan Klasemen

Persija Jakarta
Persija Jakarta (Foto : Dok. Persija Jakarta)

AntvPersija Jakarta mulai memperlihatkan tajinya setelah kembali menorehkan kemenangan saat menghadapi Persikabo 1973 dalam matchday lanjutan Liga 1 yang berlangsung pada Kamis, 09 November 2023 malam.

Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 4-0 dan membuat posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 terus mengalami perbaikan.

Usai menang atas Laskar Padjadjaran, Persija Jakarta melesat naik ke peringkat delapan dengan mengoleksi 26 poin dari 19 pertandingan yang telah dijalani.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku senang dengan performa para pemainnya. Ia cukup puas atas hasil luar biasa yang tercipta pada laga kandang kontra Persikabo 1973.

"Akhirnya kami menang dengan skor 4-0, hasil yang fantastis di kandang sendiri. Kami bermain sangat bagus dan mencetak gol di momen yang sangat tepat. Saya sangat senang dengan performa para pemain," ujar Thomas.

Selain hasil yang fantastis, Thomas pun senang dengan para pemain yang kembali menunjukkan sentuhannya di lapangan. Ia yakin bahwa pada laga ke depan, Persija kembali bisa meraih kemenangan.

"Kemenangan malam ini adalah hasil yang sangat penting bagi kami, karena para pemain bisa mendapatkan feelingnya lagi untuk laga ke depan. Bahwa kami bisa meraih kemenangan lagi. Mereka menunjukkan hal itu di lapangan," ucap pelatih asal Jerman tersebut.