Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Galatasaray, Die Roten Butuh 1 Kemenangan

Galatasaray vs Bayern Munich
Galatasaray vs Bayern Munich (Foto : Twitter @FCBayern)

AntvPrediksi pertandingan Bayern Munich vs Galatasaray dalam matchday keempat lanjutan Liga Champions Grup A yang akan berlangsung di Stadion Allianz Arena, pada Kamis, 09 November 2023, pukul 03.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Bayern Munich berhasil meraih kemenangan telak saat bertandang ke markas Borussia Dortmund dengan skor 4-0. Dalam pertandingan tersebut, Die Roten berhasil unggul dua gol di babak pertama lewat gol Dayot Upamecano (4') dan Harry Kane (9').

Di babak kedua, Die Roten tak mengendurkan serangannya. Alhasil, Harry Kane berhasil mencatatkan dua gol tambahan sekaligus mencetak hattrick pada menit ke-72', dan 90+3' sekaligus menutup laga dengan skor 4-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Galatasaray berhasil meraih kemenangan tipis saat menghadapi tim tami Kasimpasa dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Galatasaray berhasil unggul dua gol lewat Wilfried Zaha (33', dan 51').

Galatasaray sebenarnya tak mengendurkan serangannya setelah unggul dua gol. Namun klub asal Turki ini malah kecolongan satu gol melalui Kenneth Omeruo (54') sekaligus menutup laga dengan skor 2-1.

Laga Bayern Munich vs Galatasaray diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Die Roten jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi skuad asuhan Thomas tuchel ini akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Selain itu, kemenangan di laga ini akan membawa Bayern Munich memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions 2023/2024.