Jadwal Liga Champions : Bayern Dan Madrid Terancam Gugur, Manchester City DIprediksi Ke 1/4 Final

Bayern Muenchen
Bayern Muenchen (Foto : IG fcbayern)

Antv – Jadwal Liga Champions Eropa 2023-2024 babak 16 besar, Bayern Muenchen dan Real Madrid terancam gugur, sedangkan Manchester City diprediksi lolos ke babak perempat final.

Dua pertandingan di hari Rabu dini hari 06 Maret 2024, dua partai awal adalah Bayern Muenchen Jerman melawan Lazio Italia dan real Sociedad Spanyol melawan Paris Saint Germain Perancis. Kedua partai ini berlangsung bersamaan pada pukul 03.00 WIB.

Pekerjaan besar harus dilakukan Bayern saat menjamu Lazio. Bayern terancam gugur, karena di leg pertama Lazio menang 1-0 melalui gol penalti Ciro Immobile. Jika tidak bisa mengimbangi Lazio, Bayern terancam gagal lolos ke perempat final.

Misi Bayern semakin sulit karena lima laga terakhir di Bundesliga Jerman hanya mencatat satu kemenangan.

Satu tim lagi yang terancam gugur adalah Real Madrid saat menjamu RB Leipzig Jerman, Kamis dini hari 07 Maret 2024. Di leg pertama madrid hanya menang tipis 1-0. Madrid harus waspada dengan Leipzig yang acap kali membeikan kejutan jika bertanding melawan tim-tim besar.

Sedangkan laga Manchester City melawan FC Kopenhagen Denmark diprediksi bakal mudah bagi The Citizens. Di leg pertama Manchester City menang mudah 3-1 di kandang Kopenhagen.

Jadwal Liga Champions Eropa