Prediksi Liga Champions: AC Milan vs Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain vs AC Milan
Paris Saint-Germain vs AC Milan (Foto : Twitter @PSG_English)

AntvPrediksi pertandingan AC Milan vs Paris Saint-Germain dalam matchday keempat lanjutan Liga Champions Grup F yang akan berlangsung di Stadion San Siro, pada Rabu, 08 November 2023, pukul 03.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, AC Milan harus menelan kekalahan saat menghadapi Udinese dengan skor tipis 1-0. Dalam pertandingan tersebut, AC Milan sempat menciptakan beberapa peluang di babak pertama meskipun belum adanya gol.

Di babak kedua, AC Milan melakukan melakukan beberapa pergantian pemain. Namun sayang, Rossoneri malah kecolongan gol pada menit ke-62 melalui gol yang ditorehkan Roberto Pereyra melalui tendangan penalti sekaligus menutup laga dengan skor 1-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSG berhasil meraih kemenangan meyakinkan saat menghadapi Montpellier dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Les Parisiens sudah unggul satu gol di babak pertama lewat Lee Kang In pada menit ke-10.

Di babak kedua, PSG tidak banyak melakukan perubahan pemain. Meskipun begitu, skuad asuhan Luis Enrique mampu menambah keunggulan melalui Zaire Emery (58') dan Vitinha (66') sekaligus menutup laga dengan kemenangan 3-0.

Laga AC Milan vs PSG diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada pertemuan sebelumnya, Les Parisiens memang masih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, Rossoneri pada pertemuan kali ini akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain