Hasil Drawing 8 Besar Piala Liga Inggris: Liverpool Tantang West Ham, Chelsea Hadapi Lawan Berat

Chelsea
Chelsea (Foto : Twitter @ChelseaFC)

AntvPiala Liga Inggris telah menyelesaikan seluruh pertandingan babak 16 besar. Kini, Carabao Cup bakal memasuki babak perempat final yang menyisakan delapan tim. Berikut hasil drawingnya!

Ujian berat bakal dihadapi Liverpool. The Reds bakal menghadapi West Ham United yang dalam pertandingan sebelumnya secara mengejutkan berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1.

Liverpool yang berhasil menang atas Bournemouth patut mewaspadai kejutan yang kerap ditunjukan West Ham united ketika menghadapi tim besar.

Sementara, duel sengit lainnya bakal tersaji saat Chelsea menjamu Newcastle United. Piala Liga Inggris menjadi turnamen penting bagi kedua tim setelah keduanya terseok-seok di Liga Inggris.

Sedangkan dua tim non Premier League bakal berduel di babak perempat final. Middlesbrough yang berasal dari Championship akan bertarung melawan Port Vale yang merupakan tim League One alias kasta ketiga.

Duel lainnya bakal menyajikan antara Everton kontra Fulham. Laga perempat final Carabao Cup akan digelar pada 19-20 Desember mendatang.

Hasil Drawing Perempat Final Carabao Cup 2023: