Prediksi Pertandingan Liga Europa: Liverpool vs Toulouse

Liverpool
Liverpool (Foto : Twitter @LFC)

AntvPrediksi pertandingan Liverpool vs Toulouse dalam matchday ketiga Liga Europa Grup E yang akan berlangsung di Stadion Anfield, pada Jumat, 27 Oktober 2023, pukul 02:00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Everton dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Liverpool kesulitan untuk mencetak gol di babak pertama, skor imbang tanpa gol bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Liverpool mencoba menekan untuk meraih kemenangan. Hasilnya, skuad asuhan Juergen Klopp mampu mencetak dua gol yang ditorehkan Mohamed Salah di menit ke-75 dan 90+7.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Toulouse hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Reims dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Toulouse sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke-48 melalui gol Amir Richardson.

Namun, Toulouse berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-51 melalui gol yang ditorehkan Thijs Dallinga. Skor imabng 1-1 menutup pertandingan ini.

Laga Liverpool vs Toulouse diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, The Reds jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi pasukan Juergen Klopp ini akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Prediksi Susunan Pemain