Bekuk Persija Jakarta, RANS Nusantara Sebut Persiapan Matang Jadi Kunci

Persija Jakarta vs RANS Nusantara
Persija Jakarta vs RANS Nusantara (Foto : Dok. Liga Indonesia Baru)

Antv – Pelatih RANS Nusantara, Eduardo Almeida, mengungkapkan kunci kemenangan skuad asuhannya saat bertandang ke markas Persija Jakarta pada laga pekan ke-16 Liga 1. Menurutnya, persiapan tim sudah sangat matang menyambut laga itu.

RANS Nusantara sukses mencuri poin penuh usai meraih kemenangan dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Minggu, 22 Oktober 2023 malam WIB.

"Dengan tim mana pun kami mempersiapkan untuk pertandingan. Kami menganalisis setiap detail soal lawan dan tentunya mempelajari soal lawan," ujarnya selepas laga.

"Selain itu kami menyiapkan tim untuk menggagalkan semua strong points dari Persija dan tentunya bisa berjalan karena para pemain mengikuti program yang sudah dipersiapkan dan pada akhirnya kita memenangkan pertandingan, tetapi ini soal mempersiapkan apa pun, ini tentang persiapan dan menganalisis lawan di setiap pertandingan dan setiap waktu," tambahnya.

Lebih lanjut eks pelatih Arema FC ini menyanjung performa anak asuhnya yang berhasil menundukkan Persija. Ia bersyukur lantaran bisa membawa pulang tiga poin pada laga tandang.

"Kita tahu ini adalah pertandingan yang berat melawan tim yang bagus, tetapi kami harus bersabar dan fokus bermain dengan team fighting di setiap detik, setiap detail itu sangat penting dan pada akhirnya kami memetik tiga poin yang selalu menjadi target kami di home atau away," tandasnya.

"Jadi, selamat kepada pemain yang menampilkan pertandingan yang bagus, dan juga kepada Persija yang menunjukkan permainan baik. Soal sepak bola, kadang-kadang kita menang, kalah, dan imbang, tetapi kami sangat senang mendapat tiga poin di tempat yang berat dan juga kepada para pemain yang sangat luar biasa atas semua pekerjaan yang mereka lakukan itu luar biasa. Selamat kepada mereka," tutupnya.