Xpora Indonesia International Challenge 2023: Verrell/Priskila Melaju ke Perempat Final

Ganda campuran, Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai
Ganda campuran, Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai (Foto : Dok. PBSI)

AntvGanda campuran, Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai melangkah ke perempat final turnamen bulutangkis Xpora Indonesia International Challenge 2023 usai mengalahkan wakil Jepang, Yuta Eto/Ayumi Kamiyama dengan skor 21-14, 21-15 pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Pada laga ini Verrell/Priskila mengaku bermain lepas tanpa beban untuk bisa meraih tiket ke babak delapan besar. Sejak awal laga Verrell/Priskila mencoba bermain konsisten dengan terus menyerang untuk bisa meraih kemenangan.

Strategi tersebut berjalan dengan baik mengingat Verrell/Priskila mampu meraih kemenangan dua gim langsung dalam tempo 38 menit.

“Kami bermain lepas tanpa beban sejak awal laga. Kami mencoba konsisten menyerang dari awal pertandingan dan sebisa mungkin tidak terbebani untuk bisa mengeluarkan bentuk permainan terbaik,” ungkap Verrell.

Dengan hasil ini Verrell/Priskila akan berhadapan melawan pasangan Thailand, Pakkapon Teeraratsakul/Phataimas Muenwong.

img_title
Ganda campuran, Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai. (Foto: Dok. PBSI)

Menghadapi babak delapan besar, pasangan Verrell/Priskila bertekad untuk bisa memberikan yang terbaik. Maklum, mereka menjadi andalan terakhir di sektor ganda campuran Indonesia.