Prediksi Pertandingan Kualifikasi EURO 2024: Yunani vs Belanda, De Oranje Butuh Kemenangan

Frenkie De Jong Saat Belanda vs Yunani
Frenkie De Jong Saat Belanda vs Yunani (Foto : Twitter @OnsOranje)

Antv –  Prediksi pertandingan Yunani vs Belanda dalam matchday kedelapan lanjutan babak Kualifikasi EURO 2024 Grup B yang akan berlangsung di Stadion OPAP Arena, pada Selasa, 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Yunani berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Irlandia dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Yunani sudah unggul dua gol di paruh pertama lewat Giorgos Giakoumakis (20') dan Giorgos Masouras (45+4').

Di babak kedua, Yunani harus mendapat tekanan dari tim tuan rumah. Meskipun begitu, pertahanan solid yang dibangun Yunani membuat skor 2-0 menjadi hasil akhir laga. Saat ini Yunani menempati peringkat kedua dengan 12 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Belanda harus menelan kekalahan saat menghadapi Prancis dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, De Oranje harus tertinggal dua gol terlebih dahulu lewat brace Kylian Mbappe (7', 53').

Belanda mencoba keluar dari tekanan untuk mencari gol. Upaya De Oranje baru membuahkan hasil pada menit ke-83 melalui gol Quilindschy Hartman. Sayang skor 2-1 menjadi hasil akhir laga ini. Saat ini, Belanda menempati peringkat ketiga dengan 9 poin.

img_title
Nathan Aké Saat Belanda vs Yunani. (Foto: Twitter @OnsOranje)

Laga Yunani vs Belanda diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Yunani lebih diuntungkan karena bertindak sebagai tim tuan rumah. Meskipun begitu, Belanda tentu dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan jika ingin lolos ke EURO 2024.