Hasil Ligue 1: Kylian Mbappe Starter, Paris Saint-Germain Gasak Tuan Rumah Rennes

Paris Saint-Germain
Paris Saint-Germain (Foto : Twitter @PSG_English)

Antv – Paris Saint-Germain sukses mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Renner dalam matchday lanjutan pekan kedelapan Ligue 1 yang berlangsung pada Senin, 09 Oktober 2023 dini hari WIB. Les Parisien menang dengan skor 3-1.

Hasil pertandingan ini membuat PSG naik ke peringkat ketiga dengan mengemas 15 poin dari delapan pertandingan. Sementara Rennes tertahan di peringkat kedelapan dengan 11 poin.

Jalannya Pertandingan

PSG mencoba mengambil inisiatif serang sejak kick off babak pertama dimulai. Namun Les Parisien baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-32 melalui gol Vitor Ferreira usai memanfaatkan umpan Ousmane Dembele.

Hanya berselang empat menit, PSG berhasil menggandakan keunggulan melalui Achraf Hakimi. Pemain internasional Maroko tersebut berhasil menuntaskan umpan Warren Zaire-Emery untuk membawa PSG unggul 2-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Renners berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke-56. Umpan silang Ludovic Blas berhasil dituntaskan oleh Amine Gouiri ke dalam gawang.

Namun, PSG kembali memperlebar jarak keunggulan pada menit ke-58. Kali ini ini giliran Randal Kolo Muani yang mencatatkan namanya di papan skor usai menyambar umpan Hakimi.