Prediksi Pertandingan Serie A: Genoa vs AC Milan, Trend Kemenangan Rossoneri Berlanjut?

AC Milan
AC Milan (Foto : Twitter @acmilan)

AntvPrediksi pertandingan Genoa vs AC Milan dalam matchday lanjutan pekan kedelapan Serie A yang akan berlangsung di Stadion Comunale Luigi Ferraries, pada Minggu, 08 Oktober 2023, pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Genoa hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Udinese dengan skor 2-2. Dalam pertandingan tersebut, kedua gol Genoa ditorehkan Albert Gudmundsson di menit ke-14 dan 41.

Sedangkan gol penyeimbang tuan rumah ditorehkan Lorenzo Luca di menit ke-23 dan gol bunuh diri Alan Maturan di menit ke-90+1, skor berubah menjadi 2-2 sekaligus menjadi hasil akhir pertandingan.

Sementara di pertandingan sebelumnya, AC Milan harus bermain imbang tanpa gol saat datang ke markas Dortmund. Dalam pertandingan tersebut, AC Milan kesulitan untuk memecahkan kebutuhan, hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, AC Milan mencoba melakukan beberapa perubahan untuk meraih poin sempurna. Akan tetapi hingga paruh kedua berakhir belum ada gol terjadi. Hasil ini membuat Rossoneri berada di peringkat ketiga Grup F.

Laga Genoa vs AC Milan diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Rossoneri jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, Genoa akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain