Prediksi Pertandingan Liga Europa: Liverpool vs Union Saint-Gilloise

Liverpool
Liverpool (Foto : Twitter @LFC)

AntvPrediksi pertandingan Liverpool vs Union Saint-Gilloise dalam matchday kedua lanjutan Grup E Liga Europa yang akan berlangsung di Stadion Anfield, pada Jumat, 06 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada Liverpool harus menelan kekalahan saat menghadapi Tottenham Hotspur dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Liverpool tertinggal terlebih dahulu di menit ke-36 melalui gol Son Heung Min.

Liverpool sempat menyamakan skor di menit ke-45+4 lewat Cody Gakpo. Namun jelang laga berakhir, Joel Matip melakukan gol bunuh diri di menit ke-90+6 yang membuat The Reds menelan kekalahan dengan skor 2-1.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Union Saint-Gilloise berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Charleroi Sporting dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Union Saint Gilloise unggul terlebih dahulu di menit ke-17 ditorehkan Ross Kykes.

Di menit ke-28, Union Saint Gilloise sempat disamakan skor dicetak Parfait Guiagon. Akan tetapi klub asal Belgia itu mampu mencetak dua gol kemenangan masing-masing ditorehkan Christian Burgess (45') dan Ross Kykes (45+4').

Laga Liverpool vs Union Saint-Gilloise diprediksi akan berlangsung seru. Namun jika melihat pada kualitas pemain, The Reds jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi skuad asuhan Juergen Klopp ini akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Prediksi Susunan Pemain