Prediksi Pertandingan Liga Champions: Copenhagen vs Bayern Munich

Bayern Munich
Bayern Munich (Foto : Twitter @FCBayern)

AntvPrediksi pertandingan Copenhagen vs Bayern Munich dalam matchday kedua Grup A Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Parken, pada Rabu, 04 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Copenhagen harus menelan kekalahan saat menjamu Midtjylland dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Copenhagen sempat mendapatkan peluang di babak pertama meskipun belum berbuah gol.

Di babak kedua, perubahan pemain dilakukan Copenhagen untuk mencari gol. Namun tim tuan rumah malah kecolongan dua gol yang ditorehkan Ola Brynhildsen (63') dan Oliver Sørensen (71') sekaligus menutup laga dengan skor 2-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Bayern Munich hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas RB Leipzig dengan skor 2-2. Dalam pertandingan tersebut, Die Roten harus tertinggal dua gol terlebih dahulu melalui Loïs Openda (20') dan Castello Lukeba (26').

Di babak kedua, Bayern tampil lebih menekan. Hasilnya, skuad asuhan Thomas Tuchel ini berhasil menyamakan kedudukan melalui dua gol yang dicetak Harry Kane (57' P) dan Leroy Sané (70') sekaligus menutup laga dengan skor 2-2.

Laga Copenhagen vs Bayern Munich diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Die Roten jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Meskipun begitu, Copenhagen akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain