Hasil Pertandingan: AS Roma Dekati Zona Degradasi, Atletico Madrid Panaskan Persaingan Papan Atas

Atletico Madrid
Atletico Madrid (Foto : Twitter @atletienglish)

Antv – Sejumlah pertandingan sengit kembali tersaji dari daratan Eropa. Ada AS Roma Harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Genoa. Hingga Atletico Madrid yang menang atas Osasuna. Berikut lengkapnya!

Di buka dari pertandingan lanjutan Serie A, Genoa vs AS Roma berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah dengan skor 4-1. Hasil pertandingan ini membuat AS Roma semakin mendekati zona degradasi. Sedangkan Genoa naik ke peringkat 11 klasemen.

Dalam pertandingan tersebut, Genoa berhasil unggul cepat pada menit kelima melalui Albert Gudmundsson usai melakukan kerjasama apik dengan Kevin Strootman.

AS Roma sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-22 melalui Bryan Cristante. Berawal dari umpan silang Leonardo Spinazzola dari kiri dan Cristante meneruskannya dengan sundulan.

Jelang turun minum, Mateo Retegui mengembalikan keunggulan Genoa. Berawal dari Thorsby menyodorkan bola kepada Retegui yang kemudian melepaskan tembakan keras ke gawang. Skor 2-1 di paruh pertama.

img_title
Genoa vs AS Roma. (Foto: Twitter @OfficialASRoma)

Di babak kedua, Genoa melebarkan keunggulan pada menit ke-74. Berawal dari sepak pojok, Dragusin menyundul bola ke depan gawang. Tanpa banyak bergerak, Thorsby yang ada di depan gawang menanduk bola untuk mencetak gol ketiga Genoa.