Timnas Indonesia U-24 Dapat Tambahan Amunisi, Beckham Putra dan Ramadhan Sananta Dikonfirmasi Gabung

Beckham Putra di Timnas SEA Games 2023
Beckham Putra di Timnas SEA Games 2023 (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Timnas Indonesia U-24 dipastikan bakal mendapatkan amunisi tambahan untuk menghadapi babak 16 besar Asian Games 2023. Ramadhan Sananta dan Beckham Putra dipastikan bakal bergabung di skuad Garuda Muda.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji saat dikonfirmasi. Sumardji mengatakan bahwa kedua pemain tersebut bakal berangkat ke China pada Selasa, 26 September 2023 nanti.

"Nanti malam Sananta dan Beckham berangkat ke China," kata Sumardji, pada Senin, 25 September 2023.

Sebelumnya, Indra Sjafri mengungkapkan bahwa akan mendapatkan dua tambahan pemain jelang babak 16 besar Asian Games 2023. Ia mengungkap bahwa bakal memanggil dua pemain tambahan.

"Apakah yang akan saya lakukan nanti setelah tahu apakah kita akan lanjut? Saya akan berdiskusi dengan tim pelatih. Apakah saya akan memanggil pemain untuk mengisi dua slot pemain yang masih tersisa yang belum hadir, kita diskusikan," kata Indra Sjafri pada Minggu, 24 September 2023 kemarin.

img_title
Ramadhan Sananta. (Foto: Dok. PSSI)

Sebelumnya, Ramadhan Sananta memang telah dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023. Namun Persis Solo selaku pemilik pemain tersebut tak melepas Sananta karena alasan kekurangan striker untuk Liga 1.