Sinopsis Film 'Pocong Ngesot' Sinema Horor Asia ANTV: Arwah Gentayangan Gadis Korban Pembunuhan!

Sinopsis Film 'Pocong Ngesot' Sinema Horor Asia ANTV: Arwah Gentayangan Gadis Korban Pembunuhan!
Sinopsis Film 'Pocong Ngesot' Sinema Horor Asia ANTV: Arwah Gentayangan Gadis Korban Pembunuhan! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Dini hari nanti, di Sinema Horor Asia ANTV kembali akan ditayangkan film terbaik yang berjudul 'Pocong Ngesot' yang dibintangi oleh Fero Walandaouw dan Aziz Gagap.

Film 'Pocong Ngesot' adalah karya sinema Indonesia bertema horor komedi, yang dirilis pada 21 Fèbruari 2011, dengan disutradarai oleh Nayato Fio Nuala.

Selain Fero Walandaouw dan Aziz Gagap, film ini juga dibintangi Rozie Mahally, Keira Shabira, Leylarey Lesesne, Dhana Gadree, dan Venilia Agi K.

Film 'Pocong Ngesot' berkisah tentang sosok Asep (Fero Walandouw) yang bucin karena cintanya ditolak, berencana untuk menggagalkan perjodohan kekasihnya, Lilis (Rozie Mahally).

Kekalutan hatinya itu membuat Asep menempuh cara cepat dan sesat dengan meminta pertolongan pada dukun.

Wah apa yang akan terjadi?

Berikut Sinopsis Sinema Horor Asia ANTV 'Pocong Ngesot' selengkapnya:

Dikisahkan Asep, seorang petani miskin, memiliki tekad untuk mempersunting Lilis meski harus menghadapi penolakan dari Abah Dading (Dhana Gadree), ayah Lilis.

Karena tekadnya yang bulat, Asep berangkat ke kota untuk mencari pekerjaan yang lebih baik, meninggalkan desa dan kekasihnya.

Di kota, Asep bertemu dengan tiga temannya: Kubil (Aziz Gagap), Bonar (Dhana Gadree), dan Wanda (Keira Shabira). Bersama-sama, mereka menempati sebuah kontrakan.

Namun, kehidupan mereka mulai terganggu ketika muncul sosok pocong ngesot di tengah malam.

Pocong tersebut berulang kali muncul di depan pintu kontrakan mereka, menciptakan ketakutan yang menghantui.

Tak mau tinggal diam, Asep dan teman-temannya memutuskan untuk mengungkap misteri di balik kehadiran pocong tersebut.

Upaya mereka membawa mereka kepada seorang dukun, yang mengungkap bahwa pocong itu adalah arwah gelisah seorang gadis yang tewas karena pembunuhan yang tragis.

Dukun menjelaskan bahwa hanya dengan membantu mengungkap kebenaran di balik kematian gadis tersebut, mereka bisa mengakhiri penampakan mengerikan ini.

Dengan tekad yang kuat, Asep dan teman-temannya bergerak untuk mengungkap kebenaran di balik kematian gadis itu.

Perjalanan mereka mengungkap konspirasi yang mengerikan dan menghadirkan mereka pada kebenaran yang tak terduga.

Lantas, seperti apa kisah selengkapnya?
 
Saksikan keseruannya di Sinema Horor Asia ANTV 'Pocong Ngesot' yang akan tayang Senin dini hari ini, 6 Mei 2024, mulai pukul 00.30 WIB hanya di ANTV Rame!