Sinopsis Film 'Nyi Blorong' Sinema Spesial Suzzanna ANTV: Kisah Cinta dan Pesugihan Wanita Siluman!

Sinopsis Film 'Nyi Blorong' Sinema Spesial Suzzanna ANTV: Kisah Cinta dan Pesugihan Wanita Siluman!
Sinopsis Film 'Nyi Blorong' Sinema Spesial Suzzanna ANTV: Kisah Cinta dan Pesugihan Wanita Siluman! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Sinema Sepesial ANTV kembali hadir dengan film terbaik, salah satunya yang berjudul 'Nyi Blorong', yang dibintangi oleh aktris legendaris dan ikon mistis, Suzzanna.

Nyi Blorong adalah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 1982, dengan disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra.

Selain Suzzanna, film 'Nyi Blorong juga dibintangi oleh bintang papan atas Tanah Air saat itu, seperti Barry Prima, Ratno Timoer dan Ruth Pelupessy.

Film 'Nyi Blorong' yang juga beredar dalam versi Bahasa Inggris dengan judul "The Snake Queen" ini, mengisahkan tentang asmara melawan kodrat dan tumbal pesugihan.

Lantas, seperti apa kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Nyi Blorong' selengkapnya:

Raden Cokro adalah pengusaha kaya yang mendapatkan hartanya lewat pertolongan Nyi Blorong, putri Nyi Roro Kidul, yang merupakan ratu siluman ular, dipercaya sebagai penguasa laut selatan.

Permintaan pesugihan itu dengan syarat dimana mengorbankan orang-orang yang disayanginya atau tumbal setiap satu tahun.

Setelah istri dan seorang anaknya meninggal, Nyi Blorong pun tak puas, dia lantas meminta korban lainnya.

Cokro memberikan kekasih putrinya Sastri (Nena Rosier), yang tak lain adalah karakter yang diperankan Barry Prima, ternyata digila-gilai oleh Nyi Blorong.

Hasrat cinta Nyi Blorong pada kekasih Sastri itu karena ketampanannya, meski dia harus melawan kodratnya sebagai manusia siluman ular.

Putri Cokro tadi lantas kecewa dan di tengah frustrasinya mengalami kecelakaan.

Dari mimpinya tahulah dia asal permasalahan yang dihadapinya. Ia kemudian dibantu oleh seorang ulama untuk menghancurkan Nyi Blorong.

Lantas, seperti apa kisah selengkapnya?
 
Saksikan keseruannya di Sinema Spesial Suzzanna ANTV 'Nyi Blorong' yang akan tayang Minggu malam ini, 5 Mei 2024, mulai pukul 19.00 WIB. Hanya di ANTV Rame!