Sinopsis Series India Hasrat Cinta Jumat, 24 Mei 2024: Jebakan untuk Rudraksh

Hasrat Cinta
Hasrat Cinta (Foto : Instagram @antv_seriesindia)

AntvSerial India ANTV terbaru berjudul Hasrat Cinta atau Yeh Hai Chahatein akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Kamis, 23 Mei 2024 pukul 16.15 WIB dengan alur cerita yang semakin seru.

Pada episode sebelumnya, Preesha dan Rudraksh mendapatkan petunjuk penting yang mengarah ke Saaransh. Saat Balraj tiba-tiba menghilang, keduanya menyelinap ke kantornya. Sementara itu, Yuvraj memeriksa GPS.

Vasudha terdiam ketika GPS dituduh mencuri sementara Rudraksh dan Preesha datang dengan rencana cerdik. Kemudian, Yuvraj mendapat berita mengejutkan.

Lantas, seperti apa kisah selengkapnya? Yuk simak sinopsis series India Hasrat Cinta hari ini, Jumat, 24 Mei 2024 yang akan tayang di ANTV!

Sinopsis Hasrat Cinta Hari Ini

 

 

Yuvraj memenangkan kepercayaan Vasudha dan merubah rencananya. Di tempat lain, Rudraksh dan Preesha bergandengan tangan untuk menyelamatkan pernikahan Neha.

Yuvraj menyerbu ke rumah Khurana dan menciptakan kekacauan. Rudraksh mencoba mengusirnya. Sementara itu, Vasudha mengamati kondisi kesehatan GPS yang kritis.

GPS berterima kasih kepada Yuvraj ketika dia dengan cerdas menipu orang-orang Shrinivasan di rumah sakit. Sementara itu, Preesha mengamati Rudraksh mengambil sumpah secara diam-diam.

Polisi menerobos masuk ke rumah Khurana saat Priyanka menuduh Rudraksh melakukan penganiayaan. Sementara itu, Preesha mempunyai rencana cerdik untuk menyelamatkannya.

Preesha mengikuti Balraj dan orang tak dikenal yang berharap menemukan Saaransh. Sementara GPS keluar dari rumah sakit, Rudraksh berusaha untuk menemukan Preesha.

Setelah Balraj tiba di rumah dengan Preesha, Rudraksh menyeret orang tak dikenal itu ke kantor polisi. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan series India Hasrat Cinta yang akan tayang hari ini, Jumat, 24 Mei 2024 pukul 16.30 WIB hanya di ANTV Rame.

Siaran Digital ANTV

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

  • Siapkan STB dan antena
  • Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
  • Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
  • Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
  • Nyalakan STB
  • Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
  • Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
  • Klik pencarian otomatis
  • TV digital siap ditonton