Isi Long Weekend di Festival ANTV Rame Soreang hingga Raih Doorprize Umroh Gratis

Festival ANTV Rame
Festival ANTV Rame (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Meriahkan HUT ke-383 Kabupaten Bandung, Jawa Barat, ANTV hadir menghibur langsung warga di Kabupaten Bandung lewat rangkaian Festival ANTV Rame yang akan digelar mulai 22 – 25 Mei 2024. Ada banyak kegiatan seru yang bisa dinikmati tapi juga dapat diikuti serta berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik hingga doorprize Umroh gratis!

“Kami bukan hanya suguhkan tayangan yang menghibur untuk ANTV Lovers. Tapi, juga hadir langsung di tengah pemirsa serta mendukung dan bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Bandung dalam mempromosikan daerahnya,” ungkap Erwin Munazat, GM Brand Activation and Communication ANTV.

Digelar di Lapangan Upakarti Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Festival ANTV Rame dan Kangen Joget, pada Sabtu 25 Mei 2024 akan dimeriahkan penampilan dari Setia Band, J-Rocks, Inul Daratista, Arlida Putri, Ibnu Jamil, Ummy Quary, Duo Anggrek, Sallsa Bintan, Ade Astrid, Yulidaria, Rheyna Morena, Rita Tila, Zevy Munaf, Nuga Nugraha, Diva Lova, dan Gemilang Project. 

Selain hiburan dari artis ternama Tanah Air, akan ada sederet kegiatan mulai dari senam pagi, sarapan gratis, sembako gratis, pemecahan Rekor MURI Bunda Literasi, bazzar UMKM, lomba memasak, lomba mewarnai, lomba mirip Masha, kelas memasak, lomba rakyat, fashion show anak, cosplay competition, dan mobile legend competition. 

ANTV juga bekerja sama dengan Bakrie Amanah yang merupakan salah satu dari Kelompok Usaha Bakrie menggelar kegiatan pemeriksaan gratis di Festival ANTV Rame. Sebanyak 200 orang berkesempatan melakukan pemeriksaan gratis yang meliputi, konsultasi kesehatan, pengecekan tensi, pengecekan metabolik, pemberian obat dan pemberian PMT berupa biskuit dan susu.

“Ayo isi long weekend ini kamu dengan menghadiri Festival ANTV Rame mulai jam 06.00 WIB dan raih doorprize Umroh gratis,” sambung Erwin Munazat. 

Rangkain Festival ANTV Rame juga hadir menghibur langsung siswa-siswi SMAN 1 Soreang lewat X-School Fest yang digelar, Rabu, 22 Mei 2024. Dengan menghadirkan Zevi Manaf dan Kabut Salju yang dipandu oleh Yudha Dadang dan Niniet Kaluna.