Perdana Tayang di ANTV, Film 'Return to a Better Tomorrow' Bioskop Asia, Kisah Lari dari Kematian!

Perdana Tayang di ANTV, Film 'Return to a Better Tomorrow' Bioskop Asia, Kisah Lari dari Kematian!
Perdana Tayang di ANTV, Film 'Return to a Better Tomorrow' Bioskop Asia, Kisah Lari dari Kematian! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Film terbaik Asia dalam Bioskop Asia, kembali disajikan ANTV, dan pada malam ini akan perdana tayang film 'Return to a Better Tomorrow', yang berkisah tentang upaya 3 pria yang lari dari kematian.

Film 'Return to a Better Tomorrow' yang dirilis tahun 1994, adalah karya sinema Hong Kong, yang dibintang aktor Ekin Cheng, Ching Wan Lau dan Michael Wong.

Film karya sutradara Jing Wong ini, mengisahkan  tiga pria anggota geng harus berpergian ke seluruh penjuru China untuk melarikan diri dari kejaran sang mantan bos yang ingin membunuh mereka.

Bagaimana akhir dari cerita tersebut?

Berikut Sinopsis film 'Return to a Better Tomorrow' selengkapnya:

Film 'Return to a Better Tomorrow', mengisahkan tiga anggota gangster ksatria, yang diperankan oleh Ekin Cheng, Ching Wan Lau, dan Michael Wong, terperangkap dalam lingkaran kekerasan dan intrik di dunia bawah.

Ketika mantan bos mereka mulai mengejar mereka dengan tekad membinasakan, ketiganya terpaksa meninggalkan segala yang mereka kenal dan mencari perlindungan di tempat-tempat terpencil di seluruh China.

Petualangan mereka membawa mereka ke gua-gua gelap dan jalan-jalan tersembunyi yang jarang dilalui oleh orang-orang biasa.

Di tengah-tengah perjalanan yang penuh bahaya ini, mereka harus menghadapi masa lalu mereka yang gelap, mempertimbangkan kesalahan-kesalahan mereka dan menemukan cara untuk bertahan hidup.

Namun, di balik setiap tikungan jalan, mereka menyadari bahwa musuh mereka tak hanya mengancam hidup mereka, tetapi juga hubungan dan nilai-nilai yang mereka percayai.

Dengan tekad yang kuat dan kesetiaan yang diuji, ketiga gangster ini harus berjuang melewati rintangan yang menghadang, menjalin persekutuan yang tidak mungkin, dan menemukan kekuatan dalam persahabatan mereka untuk mencari kembali masa depan yang lebih baik.

Seperti apa kisah sesungguhnya?

Saksikan selengkapnya dalam Bioskop Asia ANTV 'Return to a Better Tomorrow' yang akan tayang perdana hari ini, Minggu malam ini, 5 Mei 2024, mulai pukul 22.30 WIB. Hanya di ANTV Rame!