Merinding! Dillon Brooks Puji Atmosfer Penonton di Indonesia Arena: Luar Biasa!

Dillon Brooks
Dillon Brooks (Foto : Dok. FIBA)

Antv – Pemain Timnas Basket Kanada, Dillon Brooks memuji atmosfer suporter yang menyaksikan langsung pertandingan Kanada kontra Lebanon pada Minggu, 27 Agustus 2023 kemarin di Indonesia Arena.

Dillon Brooks sempat menjadi bahan teriakan suporter yang datang ke Indonesia Arena saat menghadapi Prancis di laga pembuka FIBA World Cup 2023. Namun permainan apiknya dalam pertandingan mampu menyihir para penonton.

Pada saat menghadapi Lebanon, Dillon Brooks mampu membawa Kanada menang dengan skor telah 128-73 di pertandingan kedua. Pemain Houston Rockets ini merasa kagum dengan atmosfer penonton di Indonesia Arena.

"Kami bermain sangat maksimal dengan chemistry tinggi tentunya. Kami bermain kompak, itu kunci utama meraih kemenangan ini," ujar Brooks usai pertandingan.

"Di sini saya membela negara dengan penuh semangat. Ini pertama kalinya saya ke Indonesia dan suasananya sangat hebat," ucap Brooks.

img_title
Penonton FIBA WOrld Cup 2023. (Foto: Dok. FIBA)

"Atmosfernya Menakjubkan. Indonesia punya suporter yang mengesankan, mereka ikut berbahagia untuk semua yang tampil. Itu sangat menakjubkan," sambung Brooks.