Berikut Jadwal & Harga Tiket FIBA BCL Asia 2024 Di Jakarta, Ayo Dukung Pelita Jaya Dan Prawira Harum

FIBA Basketball Champions League Asia di Jakarta 23-26 April 2024
FIBA Basketball Champions League Asia di Jakarta 23-26 April 2024 (Foto : IG Perbasi)

Antv – Berikut jadwal FIBA Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 putaran kedua yang akan berlangsung di Jakarta, 23-26 April 2024.

Sebelumnya, kualifikasi FIBA BCL Asia 2024 diketahui terbagi dalam dua tahapan. Putaran pertama telah terselenggara di Ulaanbaatar, Mongolia pada 3-7 April lalu. Selanjutnya putaran kedua akan berlangsung di Britama Arena Kelapa Gading, Jakarta pada 23-26 April 2024.

Dua klub Indonesia telah lolos dari putaran pertama dan akan berlaga di putaran kedua yakni Pelita Jaya dan Prawira Harum Bandung.

Tim Pelita Jaya lolos setelah mengemas tiga kemenangan beruntun atas Hi-Tech Basketball Club, Ulaanbaatar Xac Broncos, dan Adroit Club di putaran pertama. Di klasemen, Pelita Jaya menempati peringkat pertama Grup B.

Sedangkan Prawira Harum Bandung menjadi runner up Grup A setelah mengemas dua kemenangan atas Bishrelt Metal dan NS Matrix Deers, serta satu kekalahan dari Hong Kong Eastern Basketball Team. Dua tim lainnya yang lolos adalah Hong Kong Eastern dan NS Matrix Deers Malaysia.

Rencananya putaran kedua, kualifikasi FIBA BCL Asia ini akan dimainkan dengan format single-round robin. Dua klub teratas akan lolos ke Basketball Champions League Asia (BCL) Asia.

Tiket untuk pertandingan mulai dari harga Rp150 ribu untuk tribun, kemudian kategori dua Rp250 ribu dan kategori satu Rp 350 ribu. Anda bisa mendapatkan tiket di loket.com.