Kembali ke Al Nassr dan Tatap Musim Baru, Cristiano Ronaldo: Assalamualaikum

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Foto : Twitter @AlNassrFC_EN)

AntvCristiano Ronaldo kembali bergabung bersama rekan-rekannya di Al Nassr sebagai persiapan menjalani pramusim di Portugal. Melalui unggahan media sosial klub, Ronaldo mengucapkan salam melalui sebuah video.

“Assalamualaikum,” ucap Ronaldo dalam unggahan video Twitter Al Nassr. Masih dalam video yang sama, Ronaldo kemudian menyapa rekan-rekan setimnya.

img_title
Cristiano Ronaldo Kembali Berlatih. (Foto: Twitter @AlNassrFC_EN)

Tentu apa yang dilakukan pemain berusia 38 tahun tersebut merupakan hal yang cukup menarik. Terlebih Assalamualaikum merupakan salam yang identik untuk muslim.

Sebelumnya, Ronaldo sempat menjadi sorotan usai melakukan selebrasi sujud syukur. Hal tersebut dilakukan saat kapten timnas Portugal itu mencetak gol kemenangan Al Nassr menjadi 3-2, saat melawan Al Shabab di Liga Arab Saudi, 24 Mei 2023.

Al Nassr sudah melakoni satu laga uji coba sebelum Ronaldo bergabung di pramusim. Armada Luis Castro menundukkan Alverca 2-0 pada 10 Juli 2023.

Selanjutnya, Al Nassr akan menghadapi klub lokal lainnya Farense. Duel digelar di Estadio Algarve pada 14 Juli 2023. Sehari setelah kedatangan Ronaldo, Marcelo Brozovic bergabung dengan latihan pramusim Al Nassr. Brozovic baru saja didatangkan dari Inter Milan.