Mengidolakan Cristiano Ronaldo, Benarkah Alejandro Garnacho Di-Unfollow Lionel Messi di Instagram

Gol Garnacho dicetak hanya dalam waktu 133 detik
Gol Garnacho dicetak hanya dalam waktu 133 detik (Foto : beinsport)

Antv – Bintang muda setan merah yang belakangan menjadi bintang bagi Manchester United, Alejandro Garnacho terus menjadi bahan pembicaraan usai mencetak gol salto spektakuler. 

Tepatnya pada Minggu, 26 November 2023 kemarin, Garnacho membuka rekening golnya musim ini dengan cara istimewa. Bintang asal Argentina itu membobol gawang Everton lewat sebuah tembakan salto fantastis.

Berkat gol tersebut pula sukses melengkapi kemenangan 3-0 yang diraih Manchester United di kandang Everton, sekaligus semakin mendekatkan mereka ke persaingan papan atas klasemen.

Namun ada hal menarik lainnnya. Kini, Garnacho dikabarkan telah di-unfollow oleh Lionel Messi di Instagram karena lebih mengidolakan Cristiano Ronaldo.

Usai mencetak gol indah tersebut, Garnacho pun merayakannya dengan gaya khas Cristiano Ronaldo, 'Siuuu'. Garnacho memang seorang penggemar berat dari CR7.

Lebih dari itu, pemain timnas Argentina itupun selama ini dikenal selalu meniru gaya Ronaldo, termasuk memakai sepatu Nike Mercurial Superfly yang menjadi sepatu kesukaan Ronaldo.

Fakta ini cukup menarik jika melihat sisi bahwa Garnacho adalah rekan setim rival Ronaldo, Lionel Messi di Timnas Argentina.